06 Desember 2017 | Desy - Redaksi | Access Control

GJD Perluas Jarak D-TECT

GJD, produsen peralatan detektor eksternal profesional, mengumumkan peluncurkan D-TECT Anti-Pet eksternal. Teknologi baru ini menggabungkan dua buah PIR, gelombang mikro, anti-masking, dan sistem anti-sway bawaan.

D-TECT Anti-Pet hanya akan mendeteksi sebuah intrusi ketika kedua PIR dan gelombang mikronya terpicu secara bersamaan, memberikan performa yang sangat dapat diandalkan dan perlindungan yang kuat terhadap alarm palsi. Pengaplikasian idealnya termasuk dalam sektor perumahan dan area-area outdoor komersial di mana hewan peliharaan dan hewan lainnya bergerak bebas.

Mark Tibbenham, Direktur Pengelola GJD berkomentar: “D-TECT Anti-Pet memberikan deteksi yang presisi sementara mengeliminasi alarm yang mengganggu. Detektor ini mudah dipasang dan cocok untuk segala kondisi cuaca.”

GJD’s D-TECT Anti-Pet didesain untuk memberikan imunitasi yang andal bagi hewan dengan berat sampai 30kg. Fitur utamanya termasuk deteksi covert, lapang pandang yang dapat disesuaikan, dan jarak deteksi yang sampai 15 meter.

The D-TECT Anti-Pet memiliki anti-sway bawaan, yang merupakan sebuah sistem penyaringan tingkat lanjut untuk membedakan antara penyusup dan daun atau tanaman yang bergerak. Hal ini memberikan performa deteksi yang maksimal dan mengurangi alarm palsu di lingkungan outdoor yang paling menantang.

Teknologi di dalamnya termasuk integral masking curtain dan modul sensor yang dapat disesuaikan, sehingga memungkinkan pengguna mengatur lapang pandang detektor agar sesuai dengan kamera dan sumber cahaya, yang akan meningkatkan performa dan efisiensi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar