06 Desember 2017 | Desy - Redaksi | Access Control

Johnson Controls Tawarkan Solusi Akses Kontrol Sederhana dengan KT-1 Standalone

Johnson Controls mengumumkan kontroler satu pintu Kantech KT-1 yang inovatif dengan peranti lunak akses kontrol yang disederhanakan untuk sistem satu pintu. Standalone adalah pilihan ideal untuk aplikasi satu pintu yang mudah digunakan dan berbiaya efektif.

Dengan Standalone Mode baru, menggunakan browser web yang dikhususkan untuknya, kontroler satu pintu KT-1 yang Ethernet-ready dapat dikontrol dan dikelola melalui peranti lunak berbasis web yang intuitif. Peranti lunak EntraPass tidak dibutuhkan. Hal ini membuat KT-1 menjadi pilihan yang tepat untuk usaha kecil dan individual dengan kebutuhan akses kontrol yang mendasar seperti kemampuan untuk memberikan akses terhadap kartu dan membuat laporan.

“Manajemen keamanan penuh dapat terasa menakutkan bagi usaha kecil,” kata Rajeev Dubey, Direktur Distribusi Manajemen Produk Akses Kontrol, Solusi & Teknologi Gedung, Johnson Controls, “tapi KT-1 Standalone menghilangkan kerumitan dari proses tersebut dengan memberikan sistem berbasis web kepada pengguna yang menghasilkan tingkat keamanan yang lebih tinggi tapi tidak mengharuskan investasi yang diperlukan untuk komputer dan peranti lunak.”

Dengan instalasi yang cepat dan disederhanakan dan tanpa membutuhkan peranti lunak, KT-1 Standalone menarik bagi para pengguna yang ingin meninggalkan akses kontrol tradisional. Tidak ada pelatihan tambahan yang dibutuhkan karena tidak ada sistem peranti lunak yang harus dipelajari atau sertifikasi khusus yang diperlukan. Platform berbasis-wizard memandu proses pemasangannya dalam hitungan menit.

Pengguna dengan kebutuhan akses kontrol yang lebih besar dapat pindah ke level berikutnya dengan Kantech EntraPass atau peranti lunak Hattrix.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar