08 Desember 2017 | Desy - Redaksi | Access Control

Reader Kartu IoT Membawa Akses Kontrol Berbasis Cloud ke Pasar Edukasi

ScholarChip, penyedia layanan operasi dan keselamatan sekolah otomatis, mengumumkan dua produk baru yang merangkul Internet of Things (IoT) dan menggunakan Power over Ethernet (PoE) untuk mengamankan akses pintu dan murid-murid di kelas di sekolah-sekolah K-12.

Menurut perusahaan tersebut, perangkat ini dapat diimplementasikan dengan mudah, cepat, dan berbiaya efektif baik bagi ruang kelas tambahan dan pembangunan gedung baru. Kedua produk ini menggunakan akses fisik dan sistem solusi identitas berbasis Cloud.

PoE Secure Door Access Reader

Perangkat pertama, PoE Secure Door Access Reader, dapat diimplementasikan menggunakan kabel Ethernet yang sudah ada di seluruh gedung sekolah. Sebuah pintu diamankan dengan mengoneksikan relay ke door strike dan reader kartu ID pintar.

Pintu yang dipasangi kabel dikendalikan oleh Internet dan dapat dikunci dengan satu perintah dari mana saja. Semua akses pintu dan izin masuk juga dapat dikelola secara online.

PoE Classroom Attendance Reader

Perangkat kedua, PoE Classroom Attendance Reader, adalah sistem berbasis Cloud yang memberi laporan secara real time untuk menunjukkan staf dan murid yang berada di dalam gedung atau di ruangan tertentu, sehingga dapat membantu petugas penyelamat bertindak dengan lebih cepat.

Reader ini dapat dipasang di dinding atau di meja dan dapat memproses murid-murid di kelas kurang dari 60 detik.Dengan perangkat ini, distrik sekolah dapat menghemat waktu mengerjakan tugas administratif.

Kedua perangkat ini memiliki onboard processing dan memberikan keamanan ketika tidak ada jaringan.

“Tujuan kami untuk memudahkan distrik sekolah memperbarui keamanan dan fungsi operasional mereka melalui automatisasi, dengan konektivitas Internet yang efisien,” kata Maged Atiya, Ph.D., CEO/CTO, ScholarChip. “Langkah pencegahan dan sistem absensi otomatis mengubah lingkungan K12, dan IoT serta PoE adalah gelombang masa depan.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar