12 Desember 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Identiv Perluas Distribusi Reader Kartu & Kredensial Ke Timur Tengah

Identiv

Kawasan Timur Tengah menjadi incaran Identiv untuk memperluas pemasaran produknya. baru-baru ini mereka menggandeng Development Trading Company (DTC), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang keamanan dan percetakan dari Arab Saudi. Identiv akan membawa teknologi reader kartu pindar dan kredensial yang terkenal sangat aman kepada pasar Timur Tengah untuk pertama kalinya.

Produk akses kontrol berbasis kartu dari Identiv sudah dipakai seluruh dunia untuk penggunaan keamanan dan identifikasi, sistem transaksi dan juga e-health serta e-government. Tak hanya itu, Identiv juga menawarkan solusi dengan bentuk kontak langsung, tanpa kontak, reader kartu mobile dan teknologi terminal untuk transaksi digital.

Karena tersedia dalam berbagai bentuk, solusi akses kontrol yang ditawarkan Identiv sangat cocok untuk aplikasi akses fisik/logika. Mulai dari solusi akses untuk gedung, pembayaran transit, kehadiran karyawan, transaksi non tunai dan aplikasi Internet of Things (IoT). DTC pun bergabung dengan 400 mitra Identiv lainnya di seluruh dunia.

"Identiv berbagi antusiasme DTV untuk membentuk sistem akses kontrol fisik dan logika terkoneksi. Untuk pertama kalinya, Identiv menawarkan solusi terlengkap teknologi reader kartu pintar untuk kawasan Timur Tengah," ucap Dr. Manfred Mueller, Identiv COO & General Manager, Smart Card Readers & Transponders.

"DTC saat ini sedang fokus menghadirkan solusi RFID, keamanan merek, proteksi dokumen dan keamanan kredensial serta akses kontrol berproteksi tinggi ke pasar Timur Tengah. Kami senang dapat bermitra dengan Identiv, karena mereka adalah penyedia solusi keamanan fisik dan identifikasi orang yang sudah terpercaya," ungkap Sultan M. Al Ammari, DTC Operations Manager.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar