12 Desember 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

DB10, Produk Bel Pintu Pintar Pertama Dari Dahua

Bel pintu Dahua DB10

Perusahaan penyedia solusi video pengawas global, Dahua Technology, baru saja merilis produk bel pintu bertenaga baterai dan dilengkapi dengan Wi-Fi, DB10. Produk ini ditujukan bagi orang yang kerap meninggalkan rumahnya untuk berbagai keperluan.

Saat ini, bel pintu biasa tidak dapat memenuhi kebutuhan penghuni yang selalu meninggalkan rumah. Namun dengan konektivitas jaringan dan rekaman video yang disediakan oleh Dahua DB10, maka informasi dari setiap tamu yang datang atau informasi kondisi dapat diketahui. Alat ini juga dapat memberitahu si penghuni ketika ada tamu datang.

Penghuni tinggal menginstall aplikasi di ponsel mereka dan terhubung dengan Cloud Services, jadi mereka dapat menjawab setiap bel masuk dari mana saja. Aplikasi akan memunculkan video call secara real time dan dapat disaksikan dari mana pun.

Uniknya lagi, Dahua DB10 dapat digunakan selama 5 bulan dalam sekali masa pengisian baterai yang hanya membutuhkan waktu 3,5 jam. Tak hanya itu, bel pintu pintar ini sangat mudah dipasang dan digunakan, tidak membutuhkan perkabelan khusus dan penghuni rumah dapat langsung memasangnya.

Dahua DB10 dilengkapi kamera yang memiliki kemampuan kualitas video call hingga 1080 piksel dan memiliki pandangan yang cukup lebar. Hal ini membuat penghuni dapat melihat sang tamu secara jelas, sehingga menghindari kehadiran tamu tak dikenal.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar