14 Desember 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Kunci Pintu Pintar Dahua untuk Solusi Keamanan Rumah

Kunci pintu pintar Dahua

Keamanan sebuah rumah dimulai dari pengunci pintu yang pintar. Sebagai penyedia solusi video pengawas global, Dahua Technology selalu berusaha menghadirkan produk inovatif. Termasuk salah satunya produk kunci pintu pintar yaitu Bluetooth Series dan Bluetooth & Wireless 433 series.

Kunci pintu tradisional saat ini begitu mudah dipalsukan atau diduplikat. Sementara saat ini penghuni menginginkan pintu rumahnya dapat dibuka atau dikunci dari manapun. Kunci pintu pintar Dahua ini memungkinkan fungsi tersebut. Perangkat ini menggabungkan kunci pintu mekanik dengan motor elektronik yang terdapat di dalam panel.

Setiap bodi gagang pintu dengan pengunci dari besi bulat berdiameter 8mm dapat diupgrade menjadi sistem kunci pintu pintar Dahua ini tanpa harus mengganti bodi aslinya. Pengguna tinggal mengganti dalamannya saja dan menambah panel luar.

Spesifikasi sekilas dari kunci pintu pintar Dahua adalah tersedia dalam warga perak dan hitam. Silinder penguncinya sudah berkategori Grade B sehingga sangat sulit dibuka paksa. Selain itu, seluruh bagian besi dari perangkat ini menggunakan besi alloy yang sudah bersertifikasi IK08 agar terjamin keamanannya.

Walau sangat sulit dibuka paksa, namun perangkat ini memudahkan penggunanya untuk membukanya. Dahua menawarkan empat metode pembukaan yakni melalui kartu pintar, kunci biasa, password ataupun Bluetooth.

Untuk kartunya sendiri, Dahua sudah mendesainnya agar sulit untuk diduplikasi. Untuk password, pengguna hanya memasukkan empat angka acak. Ditambah lagi, pengguna bisa menggunakan koneksi Bluetooth yang ada di perangkat mobile mereka yang sudah diberi algoritma enkripsi untuk menjamin keamanan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar