19 Desember 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Dua Bandara di Oman Pakai Solusi Akses Kontrol dari Johnson Controls

Muscat International Airport, Oman

Muscat International Airport dan Salalah Airport di Oman, mengumumkan pemakaian perangkat akses kontrol CEM Systems AC2000 dari Johnson Controls. Perangkat akses kontrol khusus untuk penggunaan bandara ini sudah berbasis IP dan sudah dibekali sistem CEM pintar untuk memastikan keamanan bandara berada di tingkat tertinggi.

Operator yang bertanggung jawab dalam menjalankan operasional Muscat International Airport & Salalah Airport adalah Oman Airports Management Company (OAMC). Muscat Airport adalah bandara terbesar di Oman dan dapat menampung 12 juta penumpang setiap tahun. Sedangkan Salalah Airport dapat menampung satu juta penumpang tiap tahun.

"Johnson Controls bangga dapat menyuplai akses kontrol AC2000 dengan teknologi CEM Systems untuk dua proyek pengembangan dua bandara terebut. Tim di balik pengembangan produk akses kontrol ini sangat mengerti kebutuhan keamanan di bandara, dan solusi Airport AC2000 ini juga sudah digunakan di banyak bandara di dunia selama lebih dari 25 tahun," kata Regional Sales Director, Building Technologies & Solutions, Johnson Controls, Philip Verner.

AC2000 adalah sistem akses kontrol bandara yang paling teruji untuk keamanan. Tak hanya menyediakan sistem akses kontrol yang canggih di seluruh bangunan terminal, apron dan lainnya, sistem ini juga menyediakan sistem aplikasi software yang digunakan untuk meningkatkan efisiensi operasional bandara.

Software aplikasi tersebut bernama AC2000 VIPPS (Visual Imaging Pass Production). Dengan aplikasi ini, kartu ID pengguna dapat dipersonalisasi dan dicetak sesuai dengan keinginan operator bandara, termasuk penyematan logo, foto pemegang kartu, serta tanda tangannya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar