12 Januari 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

Dahua Luncurkan Perangkat Master Akses Kontrol

Ilustrasi

Baru-baru ini Dahua Technology meluncurkan perangkat akses kontrol master, yakni ASC2204C-H, yang diperuntukkan bagi proyek-proyek besar seperti gedung perkantoran, bank, penjara, perpustakaan dan juga area komersial. Fitur yang terdapat dalam perangkat ini akan memudahkan pihak keamanan mengontrol segalanya dengan mudah, lebih pintar dan juga hemat biaya.

Dahua ASC2204C-H ini dapat berintegrasi dengan aplikasi dari pihak ketiga seperti Onvif Profile C, CGI atau SDK. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan alarm 8 zona, dan juga sudah tersinkronisasi dengan NTP, DST, dan juga P2P. Sistem ini juga dimungkinkan untuk beroperasi secara offline agar tak operasional tak terganggu.

Master akses kontrol ini dapat beroperasi untuk beberapa fungsi keamanan. Seperti contohnya dapat mengakomodasi 200.000 buah akses kontrol dan merekam 150.000 kartu. Untuk membuat area yang luas tetap aman, master kontrol ini didesain dengan teknologi global anti-passback dan global multi-door interlock. Dengan begitu, sistematika buka tutup setiap pintu dapat diatur sesuai kebutuhan.

Selain itu, dengan CAN bus, masing-masing pengendali master dapat memerintahkan 16 pengontrol slave (ASC2104B-T / ASC2102B-T) dan mengelola hingga 68 pintu, yang mengurangi alamat IP dan biaya kabel. Setiap pengendali slave dapat mendukung 20.000 pengguna dan 30.000 log offline, ditambah lagi dengan desain gesernya yang menambah kenyamanan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar