22 Januari 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

MACE Smart, Reader Akses Kontrol Ramping Keluaran Nedap

MACE Smart Nedap

Perusahaan solusi akses kontrol ternama, Nedap Identification Systems, meluncurkan produk reader akses kontrol untuk perangkat mobile yang diberi nama MACE Smart. Reader berdesain elegan ini adalah tambahan terbaru di keluarga MACE, yang memperbolehkan penggunaan smartphone untuk segala sistem akses kontol.

Reader MACE Smart ini tak hanya mampu membaca kredensial virtual dari ponsel pintar, namun juga dapat membaca kartu akses biasa. Produk ini rencananya akan dipamerkan dalam pameran Intersec yang berlangsung dari 21-23 Januari ini di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Kami berkomitmen untuk membuka potensial lain dari penggunaan ponsel sebagai identifikasi dalam sistem akses kontrol. Peluncuran dari reader terbaru ini adalah bukti dari komitmen tersebut. Sebagai tambahan, kami juga merilis versi terbaru dari MACE Admin Portal yang dapat digunakan untuk mengatur kartu akses," kata Maarten Mijwaart, General Manager Nedap Identification Systems.

Nedap merespon perkembangan teknologi kredensial dari ponsel pintar untuk menggantikan kartu akses dengan meluncurkan platform MACE di tahun lalu. Reader MACE ini dapat mendukung Bluetooth, NFC dan juga kode QR untuk mengidentifikasi seseorang yang menggunakan kredensial virtual yang tersimpan di aplikasi MACE. Solusi MACE dapat digunakan sebagai kombinasi dengan sistem akses kontrol lain atau dengan solusi lain seperti manajemen parkir.

Sementara itu, MACE Smart adalah reader khusus untuk pengguna perangkat mobile yang didukung oleh Bluetooth, NFC dan kartu pintar, serta berbentuk ramping sehingga dapat dipasang di tiang jendela. Desain ramping ini juga membantu pengguna yang mengutamakan kenyamanan sekaligus estetika ruangan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar