10 Februari 2018 | Reza - Redaksi | Access Control

HID Global Garap Paspor Elektronik Tanzania


Perusahaan penyedia solusi keamanan identitas dan akses kontrol kelas dunia, HID Global telah resmi ditunjuk oleh Pemerintah Tanzania menjadi pemasok utama unutk solusi end-to-end dalam menerbitkan paspor elektronik, sebagai bagian dari program transformasi imigrasi elektronik Tanzania.

Solusi keamanan yang ditawarkan, menggabungkan fitur keamanan fisik dan elektronik canggih, kemampuan verifikasi paspor otomatis dan dukungan untuk standar internasional. Paspor elektronik Tanzania yang baru berisi chip contactless yang tertanam dalam datapage polikarbonat, yang telah teruji dan terbukti sebagai tamper-proof.

"Tanzania mengambil lompatan ke depan dalam menyediakan paspor elektronik untuk warga negara kita. Orang-orang kami akan bangga mengetahui bahwa mereka membawa salah satu paspor paling aman dan modern di dunia dan dapat memanfaatkan beberapa teknologi paling mutakhir yang ada," kata Anna Peter Makakala, Komisioner Imigrasi Tanzania.

Salah satu dari banyak manfaat yang dimiliki solusi paspor elektronik ini adalah, pemegang dapat memiliki "paspor darurat" pada smartphone mereka jika paspor mereka dicuri atau hilang di negara lain. Paspor darurat, yang dapat diverifikasi secara elektronik oleh kedutaan, memungkinkan para pelancong mendapatkan dokumentasi yang diperlukan untuk kembali ke rumah atau meminta paspor pengganti tanpa memerlukan pemeriksaan online lebih lanjut, mengisi formulir atau tugas lain yang menghabiskan banyak waktu. Paspor darurat ini dimungkinkan menggunakan teknologi Seos HID untuk ID warga bersifat mobile, yang disebut HID goIDTM.

"Kami bekerja sangat erat dengan pemerintah Tanzania untuk mengkonseptualisasikan dan mewujudkan solusi paspor negara ini. Visi pemerintah mereka untuk verifikasi identitas identitas lebih cepat dan lebih aman disesuaikan dengan kemampuan solusi end-to-end kami untuk identitas warga negara. Bekerja dengan timeline yang ketat, tim Imigrasi di Tanzania adalah mitra yang kuat bagi kami untuk mewujudkan proyek teladan pemerintah ini," sambung Stefan Widing, Presiden dan CEO HID Global.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar