18 Februari 2018 | Desy - Redaksi | Access Control

Nexus Rilis Solusi Baru untuk Kartu PKI sebagai Layanan

Kartu Public Key Infrastructure (PKI) dari perusahaan keamanan dan identitas Nexus Group adalah pilihan yang baik bagi organisasi yang menginginkan keamanan lebih tinggi untuk login Windows, akses sumber digital, dan tanda tangan digital.

“Memulai dengan kartu PKI kadang mahal dan menjadi proyek yang rumit yang melibatkan pelatihan personil dan pemasangan serta perawatan infrastruktur PKI, manajemen kartu, printer, dan peralatan lain. Hal ini bisa dihindari jika Anda memesannya sebagai sebuah layanan,” kata Taman Horvath, Manajer Produk PKI Nexus Group.

Autentifikasi dua-faktor untuk login Windows

“Karena karyawan kadang memiliki akses untuk sumber sensitif dari laptop mereka, penting untuk memerlukan login yang aman ke Windows. Login dengan kartu PKI adalah cara untuk membuang kata sandi yang tidak aman, dan menggunakan autentifikasi dua-faktor (2FA) yang aman,” kata Horvath.

Kartu PKI juga dilengkapi dengan chip contactless RFID. Semua fungsi akses perusahaan dapat dikumpulkan di satu kartu karyawan, termasuk akses yang aman ke gedung dan identifikasi visual. Kartu PKI juga dapat digunakan untuk autentifikasi email dan tanda tangan digital.
 

Untuk menggunakan Nexys GO PKI Cards, hubungi Nexus. “Nexus akan menciptakan layout kartu dan merencanakan layanannya untuk Anda, termasuk sertifikat otoritas Anda sendiri. Anda akan menerima starter kit termasuk kartu dan reader kartu. Anda lalu dapat mempersiapkan sistem Anda untuk login Windows, dan memverifikasi bahwa akses kartu pintarnya bekerja dengan baik. Setelahnya, Anda siap memesan kartu karyawan Anda sendiri,” jelas Horvath.

Setiap pelanggan mendapatkan akses untuk pemesanan kartu dan peralatan manajemen berbasis web yang mudah digunakan. Tim produksi kartu Nexus membuat dan mencetak kartu yang dipesan, dan mengirimkannya melalui pos kepada pelanggan. Kode PIN awal dikirimkan melalui email langsung ke pengguna akhir. Peralatan manajemen kartu PKI juga memungkinkan untuk membuka blokade kartu, mengurus kartu sementara, dan menonaktifkan kartu karyawan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar