18 Februari 2018 | Desy - Redaksi | Access Control

UNION Umumkan Peluncuran Lockcase HD72 yang Baru

UNION, bagian dari ASSA ABLOY Security Solutions, divisi ASSA ABLOY Inggris, mengumumkan peluncuran lockcase modular profil-Eropa HD72 yang baru, yang memberikan performa terbaik sementara tetap memenuhi standar keamanan yang esensial.

Didesain untuk area-area di mana performa tinggi, kekuatan, ketahanan merupakan hal penting, lockcase HD72 mencakup spesifikasi yang ekstensif, termasuk sashlock, deadlock, mortice latch, deadlocking nightlatch, bathroom lock, dan emergency escape lock.

Diuji sampai lebih dari tiga setengah juta siklus—dua belas kali lebih banyak dibanding standar industri—kekuatan kunci ini didukung oleh ketahanannya yang superior, yang memenuhi standar BS EN 12209 dan menawarkan garansi 15 tahun.

HD72 juga memiliki pegas kuat dan follower satu derajat. Hal ini membuat HD72 dapat mendukung kenop pintu sampai seberat 930g, sehingga memberi kebebasan memilih desain dalam proyek semberi membantu mengenyahkan tuas yang menurun. Ini merupakan masalah umum bagi para pemilik properti setelah pemasangan lockcase oleh manufaktur lain.

Desainnya yang elegan didukung dua forend persegi atau radius, ditambah splinter guard untuk sentuhan profesional. Kait dan grendel baja juga dilengkapi sentuhan plakat krom yang tahan lama dengan lima opsi lain tersedia dalam stainless steel, krom, dan tembaga.

Karen Hubbard, Manajer Produk untuk Mortice Locks di UNION, menjelaskan: “Merek kami sinonim dengan kualitas, ketahanan, dan keahlian, dan lockcase modular HD72 yang baru tidak terkecuali. Ideal untuk pemasangan pertama atau bisa dengan mudah dipasang kembali ke semua pintu, sehingga membantu menghemat waktu dan uang, kami sangat percaya diri dalam kemampuan HD72 sehingga kami menawarkan garansi sampai 15 tahun. Menawarkan layanan seumur hidup dan ketahanan yang sudah teruji, HD72 kami benar-benar solusi yang ‘fit and forget’.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar