19 Februari 2018 | Desy - Redaksi | Access Control

Abloy UK Luncurkan CLIQ Go App

Abloy UK meluncurkan CLIQ Go App baru, yang didesain untuk memungkinkan organisasi kecil sampai menengah untuk mengelola keamanan mereka dari jarak jauh, sehingga membuat bisnis mereka tetap aman di mana saja, kapan saja.

Mengelola bisnis saat ini hadir dengan banyak tantangan keamanan, dan kebutuhan bisnis terus berubah dan berevolusi. Misalnya, staf berhenti, staf baru bergabung, kunci hilang, dan hak akses harus diubah.

CLIQ Go App memindahkan keamanan ke dimensi yang baru, memungkinkan pemilik bisnis mengontrol keamanan di gedung mereka dari perangkat mobile.

Fitur-fiturnya termasuk kemampuan untuk menjadwalkan akses ke ruangan atau memberi kontraktor akses dengan waktu terbatas. Jika sebuah kunci hilang, akses juga dapat dibatalkan menggunakan CLIQ Go App, semua dikelola dari sistem berbasis Cloud

Pemilik dapat memperluas sistem tanpa hambatan, dengan jaminan sistem keamanan yang dikendalikan dengan izin, yang fleksibel dan terenkripsi, sehingga memungkinkan mereka fokus mengembangkan bisnis.

Pip Courcoux, Manajer Produk dan Penjualan CLIQ Systems untuk Abloy UK, mengatakan: “Kunci yang hilang adalah risiko keamanan yang serius, tapi dengan CLIQ Go sangat mudah mengelola akses kontrol. Sistem penguncian yang revolusioner ini membuat bisnis Anda tetap berjalan dan dapat diadaptasi sesuai kebutuhan keamanan organisasi Anda yang terus berkembang.”

Produk CLIQ Go yang kompatibel termasuk silinder CLIQ yang berkeamanan tinggi untuk semua tipe pintu, yang memiliki baterai di kunci untuk solusi perawatan yang murah, tanpa kabel dan 200.000 siklus.

Perangkat pemprograman CLIQ juga tersedia untuk kunci, dengan versi desktop atau mobile. Sistem berbasis Cloud berarti bahwa CLIQ Go App bekerja dengan mulus, dan tukang kunci dapat mengelola sistemnya sebagai sebuah layanan opsional.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar