08 Maret 2018 | Desy - Redaksi | Access Control

BioSec Pilih PC Mikro Fujitsu untuk Akses Kontrol Biometrik

Perusahaan keamanan biometrik, BioSec Group mengumumkan akan menggunakan PC mikro dari Fujitsu mulai bulan Mei ini. PC mikro baru ini akan mendukung tujuan BioSec untuk memastikan solusi yang nyaman, mudah digunakan, dan sangat aman dalam segala aspek kehidupan.

PC mikro Fujitsu akan meningkatkan fleksibilitas sistem akses kontrol fisik biometrik BioSec secara signifikan. Sistem akses kontrol berbasis pengenalan pembuluh telapak tangan memastikan autentifikasi 1:1 atau 1:N baik untuk alasan keamanan atau kenyamanan. Prosesor quad-core PC mikro akan memungkinkan identifikasi 1 detik 1:N bahkan dengan pusat data yang lebih besar dari sebelumnya, sementara juga mamastikan harga yang lebih murah bagi pelanggan. Sebagai tambahan, klien dapat menikmati fleksibilitas yang lebih tinggi ketika terkait masalah integrasi karena jumlah port yang semakin banyak meningkatkan variabilitas secara signifikan.

Pilihan BioSec terhadap teknologi Jepang juga menekankan pendekatan kedua perusahaan yang pertama kali diumumkan pada bulan Agustus. Menurut pernyataan tahun lalu, kemitraan tersebut fokus pada solusi keamanan berbasis pengenalan pembuluh darah telapak tangan milik BioSec.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar