10 Maret 2018 | Desy - Redaksi | Access Control

Corvus Pilih Board Reader Identiv untuk Solusi Multi-Biometrik

Identiv mengumumkan kerja sama dengan Corvus Integration, penyedia biometerik, manajemen identitas, dan solusi keamanan. Dalam kerja sama ini, Corvus mengintegrasi board reader kartu pinter kontak dan non-kontak, Identiv 4501, ke dalam solusi biometerik Corvus Tetrad yang baru dirilis, yang digunakan dalam bidang patroli perbatasan untuk meningkatkan keamanan melalui solusi gabungan kartu pintar dan biometrik. Reader kartu pintar Identiv mendukung standar keamanan terbaru, termasuk kontak International Organization untuk Standardization/International Electrotechnical Commission (ISO/IEC) 7816, non-kontak ISO/IEC 14443 dan Near Field Communication (NFC).

Solusi Corvus Tetrad—versi modifikasi solusi biometrik Corvus Sleeve—menggunakan biometerik yang baru terintegrasi pemindai sidik jari “Five-O” yang bersertifikasi F. mengombinasikan pemindai sidik jari biometrik terintegrasi dengan pengumpul iris ganda dari Corvus dan kamera wajah 5mp, solusi Tetrad mengintegrasi Identiv 4501 dan reader Machine Readable Zone (MRZ). Tetrad didesain untuk bertahan di lingkungan yang paling menantang, termasuk casing tangguh dan menggunakan tablet 8 inci dengan Windows 10 Professional dengan RAM 4GB, SSD 64 GB, dan port eksternal. Solusi ini hadir dengan Wi-Fi dan Bluetooth, serta dukungan opsional 3G dan 4G.

“Kami berkomitmen memberikan solusi inovatif yang paling aman untuk membantu melindungi perbatasan,” kata Jeff Kormanec, CEO Corvus Integration. “Bekerja sama dengan Identiv yang berbasis di AS memungkinkan kami membawa salahs atu perangkat biometrik portabel paling aman dan kuat ke pasar yang menggunakan teknologi kartu pintar terbaru.”

uTrust 4501 F Dual Interface Smart Card Reader Board memberikan waktu transaksi yang optimal, mendukung 85kBit/detik dalam ISO/IEC 14443 dan 600 kBit/detik dalam ISO/IEC 7816, untuk dengan cepat mengidentifikasi pengguna kartu pintar melalui solusi Tetrad. Sebagai tambahan, board memberikan kapasitas NFC penuh, lengkap dengan log-on jaringan dan transaksi berbasis web yang aman untuk memastikan akses jaringan yang aman. Terlebih lagi, solusi Identiv memiliki interoperabilitas, membuatnya ideal sebagai board reader kontak dan non kontak 13.56 MHz untuk aplikasi integrasi dan mendukung aplikasi generasi berikutnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar