14 Maret 2018 | Desy - Redaksi | Access Control

Identiv dan Telaeris Rilis Sistem Pelacakan Evakuasi Darurat Mobile

Identiv mengumumkan integtasi antara software manajemen keamanan dan akses kontrol, Velocity, dengan software pelacakan dan autentifikasi mobile handheld, Telaeris XPressEntry.

“Integrasi ini memperluas keamanan dan kekuatan Velocity melampaui pintu fixed ke semua tempat di manapun pelanggan membutuhkannya,” kata John Piccininni, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Identiv. “Dari pencatatan jam karyawan di bus yang membawa mereka ke tempat kerja, sampai satpam yang berkeliling untuk memvalidasi tanda pengenal karyawan di bandara, sampai gerbang jarak jauh dan tempat berkumpul yang dapat membantu mengidentifikasi karyawan yang membutuhkan pertolongan saat keadaan darurat, Velocity dan XPressEntry memberikan keamanan, flesibilitas, dan mobilitas yang dibutuhkan oleh organisasi modern.”

Sistem pengumpulan dan verifikasi mobile Telaeris, XPressEntry, yang berintegrasi dengan sistem akses kontrol Velocity memungkinkan banyak kemampuan handheld. XPressEntry memonitor data dari Velocity menggunakan Velocity API. Informasi, seperti nama, foto, hak akses, kredensial, dan aktivitas karyawan secara terus-menerus disinkronisasi ke XPressEntry. Reader handheld Telaeris memungkinkan operator keamanan meningkatkan keamanan dan keselamatan suatu tempat yang dikelola oleh Velocity, membuat pengguna dapat mengatur pintu virtual yang dibutuhkan kapan saja, memvalidasi kredensial pemegang kartu, dan mendirikan titik kumpul di mana saja, sehingga mengoptimalkan petugas penyelamat saat kondisi darurat.

XPressEntry juga memonitor penghuni setiap gedung. Semua aktivitas keluar-masuk karyawan dan pengunjung dicatat, dan data ini dikirimkan ke unit mobile yang tangguh. Informasi ini nantinya akan tersedia sebagai tampilan live bagi mereka yang berada di gedung yang dikelola oleh Velocity. Pengguna dapat segera diperiksa saat dipandu dengan aman baik selama latihan kebakaran dan yang terpenting selama kejadian darurat.

"Integrasi Telaeris dengan Velocity memungkinkan kami menyediakan sistem pelacakan evakuasi darurat kelas dunia kepada pelanggan Identiv yang ingin memberikan sistem keselamatan terbaik untuk karyawan mereka," kata David Carta, CEO Telaeris. "Kami bangga dapat bekerja dengan sistem kontrol akses terbaik di kelasnya seperti Velocity untuk membawa solusi pengarahan darurat kepada pelanggan di seluruh dunia."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar