15 Maret 2018 | Desy - Redaksi | Access Control

INTREPID dari Southwest Microwave Berintegrasi dengan Platform EBI R500 dari Honeywell

Southwest Microwave dengan bangga mengumumkan tersedianya plugin INTREPID Integration baru dari Honeywell Building Solutions, yang menyediakan antarmuka tingkat tinggi antara sistem manajemen perusahaan dan automatisasi gedung cerdas, Enterprise Building Integrator (EBI), dan dan sistem deteksi intrusi perimeter (PDIS) INTREPID Series II milik Southwest Microwave.

Antarmuka EBI/INTREPID II, kompatibel dengan EBI R430 dan EBI R500 dari Honeywell, menawarkan antarmuka untuk INTREPID Fence Detection System MicroPoint II, Buried Cable Detection System MicroTrack II, dan Digital Microwave Link MicroWave 330. Integrasi ini memungkinkan fleksibilitas administrasi terpusat dari semua sistem PIDS INTREPID Series II untuk banyak aplikasi yang membutuhkan keamanan tinggi.

Antarmuka EBI/INTREPID II berintegrasi dengan Remote Polling Module II (RPM II) SDK dari Southwest Microwave, sebuah aplikasi protokol lapisan/paket modul hardware yang didesain untuk menyediakan tempat-tempat yang berbasis jaringan intergrasi tingkat tinggi antara kontrol head-end atau sistem monitoring dengan sensor atau perangkat tambahan INTREPID Series.

Dengan protokol RPM II, hanya modul hardware RPM II yang dipertanyakan oleh aplikasi EBI. RPM II berfungsi sebagai Pollmaster—mempertanyakan status semua sensor dan perangkat tambahan INTREPID Series II yang dihubungkan ke port komunikasinya, dan mengomunikasikan informasi ini ke EBI melalui koneksi jaringan TCP/IP.

Antarmuka EBI/INTREPID II beroperasi melalu Security Manager EBI, yang melindungi orang, aset, dan properti intelektual melalui monitoring keamanan, akses kontrol dan perangkat pengawasan. Plugin menyediakan manajemen alarm komprehensif, memungkinkan operator untuk mengelola intrusi aktif dan diagnosis alar dari sensor INTREPID untuk tindakan yang tepat. Pengguna juga dapat menghubungkan kamera ke zona deteksi INTREPID spesifik untuk memungkinkan penilaian visual langsung dari alarm dan mengoptimalkan waktu respons.

Honeywell Enterprise Buildings Integrator (EBI) adalah solusi komprehensif berbasis jaringan untuk automatisasi gedung pintar dan manajemen perusahaan. Menggunakan arsitektur yang fleksibel dan standar industri terbuka, EBI mengintegrasi sistem gedung yang ada untuk menyederhanakan proses dan mengoptimalkan performa gedung, meningkatkan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan bagi penghuni gedung.

Southwest Microwave menawarkan dokumentasi SDK kepada pengembang pihak ketiga secara gratus untuk sistem deteksi intrusi gelombang mikro, kabel bawah tanah, dan pagar INTREPID, memungkinkan antarmuka solusi-solusi ini untuk sistem manajemen video dan keamanan atau aplikasi kendali tertentu lainnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar