05 April 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

Lumba Tech Kenalkan Kunci Pintu Elektronik KeyWe

Peluncuran kunci pintu elektronik Keywe oleh Lumba Tech

Berkembangnya proyek properti premium di Indonesia turut mendorong permintaan kunci pintu elektronik. Untuk itu, perusahaan distributor produk sistem keamanan, Lumba Tech, mencoba untuk memenuhi permintaan tersebut dengan memperkenalkan kunci pintu elektronik bermerek Keywe.

CEO Lumba Tech, Mutiara Fransisca, menjelaskan bahwa kunci pintu berdesain modern dan stylish ini memang ditujukan untuk segmen residensial, seperti apartemen, rumah vila, hotel berkelas menengah ke atas. Solusi ini juga dianggap tepat untuk pengguna yang sering lupa menaruh anak kunci.

"Dengan fitur-fitur canggih dan penampilannya yang modern, Keywe akan mengamankan pintu rumah Anda sekaligus menambah sisi estetika dari bangunan itu sendiri," kata Tiara, sapaan akrabnya, di sela-sela acara peluncuran, pekan lalu.

Produk yang diimpor langsung dari Korea Selatan ini tidak didesain memiliki anak kunci lagi, jadi pengguna disuguhi dengan layar sentuh yang menampilkan angka 0-9 untuk kombinasi PIN, agar bisa membuka kunci. Selain itu, Keywe beroperasi secara mandiri karena mengambil sumber tenaga dari baterai.

Fitur canggih lainnya adalah aplikasi mobile yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol kunci pintu elektronik ini. Untuk cadangan ketika baterai habis, produk ini juga dilengkapi anak kunci biasa dan kontak besi untuk baterai eksternal agar pintu dapat dibuka.

Untuk saat ini, Lumba Tech memperkenalkan dua varian andalan kunci pintu elektronik Keywe, yaitu RIM Type GKW-1000A dan Mortise Type GKP-1000F. Saat ini, Lumba Tech sedang menyebar distribusi Keywe melalui dealer-dealer di seluruh tanah air.

"Sebagai distributor tunggal Keywe, kami selalu berusaha untuk menyediakan servis terbaik kepada para dealer. Caranya adalah dengan menjaga kebijakan harga, agar mereka bisa tetap mendapatkan untung. Ditambah lagi, jika diperlukan tim teknis kami juga menyediakan pelatihan produk," pungkas Tiara.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar