11 April 2018 | Reza - Redaksi | Access Control

SimpliSafe Perkuat Pengamanan August Smartlock

Perusahaan firma keamanan SimpliSafe mengumumkan kemitraan baru dengan produsen kunci pintar August Home. Bentuk kerja sama ini diwujudkan keduanya dalam bentuk mengotomatiskan penguncian dan membuka kunci Smart Lock Agustus dan August Smart Lock Pro. Rencananya, kompatibilitas baru ini akan mulai diluncurkan pada bulan Mei

kemitraan ini memungkinkan pelanggan untuk mengontrol seluruh kunci dan sistem keamanan mereka dari jauh. Misalnya saat pemilik rumah masih di luar, namun kerabat atau sahabatnya datang ingin bertamu dan tak mungkin diminat menunggu di luar rumah untuk waktu yang cukup lama, maka solusinya dengan memberikan akses masuk jarak jauh.

Pemilik rumah hanya perlu membuka aplikasi seluler pendamping, membuka Agustus Smart Lock , dan melucuti sistem SimpliSafe. Setelah para tamu sudah di dalam, pemilik rumah dapat mengunci ulang dan memproteksi sistem kuncinya kembali.

“Integrasi dengan SimpliSafe menggabungkan keamanan state-of-the-art dengan aman tanpa kunci masuk ke rumah Anda. Dengan sentuhan tombol, pengguna sekarang dapat mempersenjatai dan mengunci atau melucuti senjata dan membuka kunci pintu mereka, menambahkan lapisan keamanan dan kontrol lain untuk otomatisasi rumah pengguna yang cerdas, ” jelas Jason Johnson, pendiri dan CEO August Home.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar