14 April 2018 | Reza - Redaksi | Access Control

Ring Resmi Diakuisisi Amazon

Perusahaan penyedia video doorbell kenamaan, Ring resmi berganti induk perusahaan. Baru-baru ini Amazon mengumumkan bahwa pihaknya telah selesai merampungkan proses akuisisi Ring. Senior Vice President Amazon Devices and Services, Dave Limp menyatakan kegembiraannya telah mampu merangkul Ring bersama Amazon.

Di mata Limp, Ring adalah salah satu perusahaan yang memiliki produk dan layanan keamanan rumah yang sangat digemari para pelanggannya. Dia meyakini  akuisisi ini adalah langkah bisnis yang tepat karena Amazon dan Ring memiliki kesamaan visi dan misi dalam hal menyediakan solusi keamanan rumah yang efektif dan terjangkau.

“Dan ini baru permulaan - kami akan terus bergerak cepat dan bekerja keras untuk memberdayakan pelanggan dengan serangkaian solusi keamanan yang menyediakan cara yang terjangkau dan efektif untuk mengamankan rumah dan lingkungan.”

Hal senada juga disampaikan oleh CEO dan Chief Inventor Ring, Jamie Siminoff. Dia menyatakan bahwa bersama dengan Amazon akan mempercepat misi Ring secara dramastis dalam upaya mengurangi kejahatan lingkungan. Yang mana misi tersebut sudah lama diemban secara mandiri oleh Ring. “Seluruh tim Ring bersemangat untuk terus bekerja keras untuk menciptakan produk dan layanan yang memberi manfaat nyata bagi kehidupan orang-orang dan membangun komunitas yang lebih aman bagi semua tetangga kami. ”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar