17 April 2018 | Reza - Redaksi | Access Control

BioLite N2 : Perangkat Akses Kontrol dan Absensi Anyar Suprema

Dalam pagelaran ISC West di Las Vegas beberapa waktu lalu terdapat banyak produsen perangkat sistem keamanan yang unjuk gigi dan memamerkan teknologi anyar kebanggaan masing-masing perusahaan partisipan. Termasuk juga Suprema, penyedia solusi akses kontrol ini meluncurkan BioLite N2, perangkat kontrol akses dan mesin absensi yang menampilkan teknologi sidik jari canggih dengan struktur ketahanan cuaca IP67 yang tangguh.

BioLite N2 dirancang untuk sistem kontrol akses perusahaan dan aplikasi waktu kehadiran. Perangkat ini dapat diandalkan dalam kondisi yang sangat padat tingkat kesibukannya, dilengkapi dengan CPU 1.2GHz dan memori 4GB, mencapai kecepatan pencocokan hingga 20.000 perbandingan data per detik. Perangkat ini juga mampu mengakomodasi hingga 10.000 pengguna dan memberikan hasil pencocokan instan dengan jeda minimal. Perangkat ini turut dibekali keypad yang menyala dan GUI kontras tinggi untuk visibilitas yang lebih baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

“BioLite N2 baru ini dirancang untuk memberikan kinerja pencocokan sidik jari terbaik yang dapat diandalkan di lingkungan apa pun, termasuk instalasi di luar ruangan dan kondisi cuaca ekstrim. Seperti yang umum dengan pembaca sidik jari IP generasi kedua dari Suprema, BioLite N2 menyediakan kecepatan pencocokan hingga 200% lebih cepat daripada pendahulunya BioLite Net, dan dengan mudah mengalahkan produk yang bersaing,” jelas HC Kim, Direktur Bisnis Global Suprema.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar