22 April 2018 | Desy - Redaksi | Access Control

Honeywell Perbarui Sistem Akses Kontrol NetAXS-123 untuk Tingkatkan Produktivitas

Honeywell mengumumkan peningkatan solusi akses kontrol berbasis-web NetAXS-123 untuk meningkatkan efisiensi dengan desain yang mudah digunakan dan lebih cepat, yang lebih sederhana untuk dipasang dan mudah dioperasikan dan dirawat. Dioptimalkan untuk Google Chrome, NetAXS-123 versi 6.0 menawarkan fleksibilitas yang dengan kapabilitas 3-N-1 yang berarti panelnya dapat dikelola melalui antarmuka baru, di Cloud melalui MAXPRO Cloud atau melalui peranti lunak di-tempat dengan suite keamanan terintegrasi WIN-PAK. Sebagai tambahan, mudah menambahkan pintu ke NetAXS-123 dengan menambahkan satu atau dua board add-on ke base controller, dan melalui kemampuan loop multi-panelnya dengan mengoneksikan tambahan panel NetAXS atau Ethernet Virtual Loops (EVL).

NetAXS-123 memungkinkan pengguna mengelola sistem secara aman dari mana saja yang memiliki koneksi Internet tanpa PC khusus atau biaya software. Versi 6.0 menawarkan manajemen satu-antarmuka termasuk alarm yang terkonsolidasi dan manajemen event untuk loop multi-panel, begitu juga dengan system-wide back-up dan restore.

NetAXS-123 dapat membantu mengurangi biaya total kepemilikan dan risiko kepatuhan, yang dapat diskalabilitas dari akses kontrol basic untuk satu tempat ke banyak tempat, keamanan level-perusahaan dengan akses, video, dan intrusi yang terintegrasi penuh. Tambahan pintu, video, dan intrusi, dan dukungan mobile app dapat dengan mudah diperluas ketika kebutuhan bisnis berkembang, tanpa mengganti panel yang sudah ada. NetAXS-123 6.0 sangat kompatibel dan dapat dikelola menggunakan infrastruktur cloud yang aman MAXPRO Cloud, atau suite keamanan terintegrasi WIN-PAK.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar