23 April 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

Vanderbilt Luncurkan Solusi Cloud SPC Connect 2.6

Vanderbilt Industries

Salah satu produsen sistem keamanan berteknologi mutakhir, Vanderbilt, baru saja meluncurkan SPC Connect 2.6 yang merupakan solusi berbasis cloud yang dirancang bagi para instalatur untuk memonitor, mengatur dan memelihara panel SPC secara jarak jauh. Fitur terbaru dari SPC Connect 2.6 adalah merevolusi ekosistem agar instalatur dan pengguna dapat bekerja bersamaan.

"Kami ingin para konsumen instalatur mendapatkan pesan kepada pengguna mereka dengan cepat dan efisien," kata Product Manager Vanderbilt, John O'Donnell. Sebagai contoh, fitur baru SPC Connect 2.6 memungkinkan instalatur mengirim pesan khusus, seperti menawarkan promosi, melalui notifikasi atau email.

"Dengan peluncuran ini, Vanderbilt memperbolehkan para instalatur bisa memberikan opsi dan paket sistem keamanan terbaik kepada konsumen mereka. Pada akhirnya, hal tersebut memungkinkan para instalatur mengembangkan bisnisnya lebih baik lagi," ujar O'Donnell.

Dengan peluncuran SPC Connect 2.6 ini, Vanderbilt memang bertujuan untuk membuat produk produk yang dapat mendukung opsi paket tersebut. Selain itu, solusi ini juga memiliki fitur paket verifikasi. Jika verifikasi audio diaktifkan dalam sistem, dan alarm tiba-tiba muncul di perangkat aplikasi seluler, maka pengguna sistem dengan paket ini akan dapat melihat gambar dan mendengarkan audio dari alarm itu, di perangkat mereka.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar