30 April 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

Avigilon Luncurkan Interkom Video Terbaru

Avigilon H4 Video Intercom

Salah satu anak perusahaan Motorola Solutions, Avigilon, meluncurkan produk terbarunya yaitu H4 Video Intercom. Alat ini bisa digunakan di depan pintu sebagai pengaman dan pengontrol akses masuk.

Avigilon H4 Video Intercom menggunakan kamera 3MP dengan tampilan gambar cukup lebar ditambah fitur wide dynamic range (WDR). Hal ini ditujukan agar gambar yang dihasilkan lebih sempurna karena dibekali pula teknologi noise reduction dan echo-cancelling. Penggunaan interkom berkualitas prima di alat ini juga menjamin kesempurnaan komunikasi dengan para tamu yang akan masuk.

Perangkat yang dirancang untuk mempermudah para petugas sekuriti ini sangat cocok untuk berbagai aplikasi tempat seperti toko retail, perkantoran, hotel atau fasilitas pendidikan. Pengguna dapat berkomunikasi atau mengizinkan tamu masuk dari jarak jauh karena Avigilon H4 sudah diberi software manajemen video Avigilon Control Center.

"Untuk fasilitas pendidikan seperti sekolah atau kampus, pengamanan akses masuk adalah hal yang penting. Oleh sebab itu kami buat H4 Video Intercom ini agar para petugas keamanan bisa berkomunikasi dan melihat langsung para tamu sebelum mengizinkan mereka masuk. Sebelum kuartal kedua tahun ini, H4 Video Intercom sudah tersedia di pasaran," ungkap President & COO Avigilon, James Henderson.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar