06 Mei 2018 | Desy - Redaksi | Access Control

Suprema ID Pamerkan Teknologi Sidik Jari Anti-Spoofing

Suprema ID, penyedia solusi ID dan biometrik, mengumumkan bahwa perusahaan tersebut akan merilis pemindai sidik jari dengan fitur teknologi Live Fingerprint Detection (LFD) berbasis machine-learning.

Seri RealScan-G10 dan RealScan-D, pemindai sidik jari Suprema dengan penjualan terbaik, sekarang memberikan keamanan Anti-Spoofing dengan teknologi deteksi LFD berbasis machine-learning pertama di dunia. Teknologi LFD beru dikembangkan untuk mengatasi batasan inheren pemindai live multi-jari dengan mengaplikasikan metode machine-learning yang menganalisis dan mengkategorikan pola gambar menurut karakteristik optikal dari berbagai kemungkinan material sidik jari palsu. Dengan teknologi LFD, pemindai RealScan Series dengan efektif menghapus kemungkinan penipuan yang menggunakan berbagai material sidik jari palsu termasuk tanah liat, karet, silikon, kertas, dan film. Suprema ID mengklain bahwa peningkatan keakuratannya telah terbukti dalam uji lapangan.

“Inovasi baru ini jelas mencerminkan komitmen Suprema ID untuk menginovasi dan memasarkan solusi ID. Bicara tentang LFD berbasis machine-learning, teknologi ini didesain untuk memenuhi persyaratan keamanan yang ketat dari sistem nirawak termasuk kontrol perbatasan otomatis. Kami mendapat peningkatan permintaan untuk teknologi Anti-Spoofing yang efektif dalam perangkat pemindai multi-jari kami. Dengan inovasi ini, Suprema ID akan tetap menjadi penyedia utama solusi ID dalam pasar global,” kata Bogun Park, CEO Suprema ID.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar