08 Mei 2018 | Reza - Redaksi | Access Control

Kawula Muda di Inggris Punya Kartu Identitas Baru

Kartu identitas digital baru tenggh diluncurkan bagi para kawula muda di Inggris. Yoti dan CitizenCard berkolabirasi mewujudkan kartu identitas anyar ini. Karu ini tak hanya menampilkan nama, tanggal lahir, dan foto, tapi juga termasuk hologram PASS (Proof of Age Standards Scheme) dan tanda UV yang menunjukkan pengakuannya oleh otoritas setempat.

Kartu dan aplikasi dapat digunakan untuk membuktikan identitas ketika membeli tiket bioskop, menggunakan transportasi umum, dan membeli barang-barang yang dibatasi usia seperti minuman energi, serta untuk membuktikan usia dan identitas untuk bisnis online, dan bahkan untuk masuk ke situs web tanpa menggunakan kata sandi. Aplikasi Yoti memungkinkan orang muda untuk lebih membatasi jumlah informasi yang mereka bagikan, seperti dengan hanya menampilkan nama pemegang akun dan bahwa mereka berusia 13 tahun atau lebih.

Kartu ini juga dilengkapi logo dari Kepala Kepolisian Nasional (NPCC) dan Otoritas Industri Keamanan (SIA). “Mereka seharusnya tidak ketinggalan mengakses layanan hanya karena mereka tidak memiliki paspor atau SIM. Dengan bermitra dengan CitizenCard kami dapat menawarkan kepada orang-orang ID yang lebih terjangkau yang kemudian dapat digunakan untuk menciptakan identitas digital yang aman - memberi mereka cara yang lebih mudah dan aman untuk membuktikan siapa mereka, dan melindungi diri dari meningkatnya risiko penipuan identitas,” jelas CEO Yoti, Robin Tombs.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar