13 Mei 2018 | Desy - Redaksi | Access Control

Platform Akses Kontrol Infinias 6.3 dari 3xLOGIC

3xLOGIC, Inc. memperkenalkan versi terbaru solusi akses kontrol mereka; Infinias 6.3.

Infinias 6.3 membawa sejumlah fitur baru: 

  • Advanced Mobile Credential. Memperingatkan beberapa atau semua pemegang kredensial terhadap informasi yang sensitif secara cepat dan mudah. Alert some or all credential holders to sensitive information quickly and easily.
  • New Responsive User Interface. Didesain untuk memberikan pengalaman pengguna yang superior pada semua perangkat dan platform.
  • Infinias CLOUD’s Elevator Control. Konfigurasi kendali elevator yang sangat mudah sampai 64 lantai per bank/cab.
  • Integrated Wireless Locks. Terintegrasi dengan Engage NDE Series Wireless Locks dari Allegion.
  • Location Services. Administrator dapat mengkonfigurasi pengguna harus berada seberapa dekat ke pintu untuk mendapat akses, untuk memastikan (kredensial)  ponsel ada di situ.

Generasi berikutnya kredensial mobile adalah salah satu fitur paling menarik dari rilis baru ini. Kredensial mobile 3xLOGIC menambah Push Notification, Location Services, Multi-Factor authentication (MFA), dan pembaruan untuk pintu default.

  • Menggunakan Push Notification untuk memperingatkan semua pemegang kredensial terhadap suatu kejadian, misalnya penundaan pembukaan sekolah atau penguncian sekolah. Notifikasi dapat dikirim ke satu orang atau kelompok, atau menggunakan Rules Engine untuk notifikasi yang telah dikonfigurasi berdasarkan kejadian. Misalnya, menerima notifikasi ketika pintu dibuka paksa antara pukul 6 sore sampai 6 pagi.
  • Location Services menambahkan 2 kemampuan: ketika pengguna membuka app, tiga pintu terdekat muncul otomatis di halaman utama, dan administrator juga dapat mengkonfigurasi seberapa dekat seorang pengguna harus berada di dekat pintu untuk mendapat akses, untuk memastikan ponselnya ada di situ.
  • Akses khusus dapat dikonfigurasi dengan menggunakan MFA dan jika begitu, pengguna harus sudah punya atau membuat kata kunci/biometrik/isyarat/pin, sehingga menambah bentuk autentifikasi “sesuatu yang adalah diri Anda” atau “sesuatu yang Anda tahu” ke (kredensial) “sesuatu yang Anda miliki” untuk keamanan yang lebih tangguh.

“Tidak seperti penawaran lain yang membutuhkan reader mahal, aplikasi kredensial mobile kami agnostik terhadap semua reader di server Infinias dan bahkan dapat bekerja dalam lingkungan dengan sedikit reader karena aplikasinya berkomunikasi langsung ke server untuk memicu logika,” kata Wayne Jared, 3xLOGIC VP of Engineering.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar