16 Mei 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

HID Mobile Access Raih Sertifikasi ISO 27001

HID Mobile Access

Produsen dan penyedia solusi identitas kelas dunia, HID Global, baru saja meraih sertifikasi ISO 27001 untuk solusi HID Mobile Access. ISO 27001 adalah sebuah standar internasional keamanan yang terkenal. Dengan raihan sertifikasi tersebut, HID Mobile Access memenuhi persyaratan dalam mengaplikasikan keamananannya dengan baik dan berhasil mengatur risiko serta dapat memproteksi datanya.

"Menjadi pionir ISO 27001 untuk penggunaan perangkat mobile agar dapat membuka pintu adalah bagian dari adopsi teknologi dari HID Mobile Access. Sertifikasi bergengsi ini menjadi salah satu bukti komitmen HID untuk meraih standar tertinggi untuk keamanan informasi dalam layanan berbasis cloud kami," kata Vice President of Cloud Services, Physical Access Control Solutions with HID Global, Hilding Arrehed.

Sebagai informasi, HID adalah pemimpin di industri ini dalam hal pengembangan teknologi akses mobile, yang didukung oleh teknologi kredensial Seos. Dengan sertifikasi ISO ini, HID telah menetapkan standar baru yang paling tinggi.

Pengguna HID Mobile Access dapat memanfaatkannya untuk mengamankan pintu akses, gerbang serta aset perusahaan dengan hanya memakai smartphone, tablet, ataupun gawai lainnya. Ditambah lagi, solusi ini merupakan pintu masuk bagi para perusahaan untuk mengintegrasikan akses kontrol mereka ke dalam teknologi smart building yang dapat memudahkan si pengguna.

Sementara itu, ISO 27001 dijalankan oleh auditor independen dari pihak ketiga. Dengan mendapatkan sertifikasi terakreditasi ini, HID Global membuktikan bahwa mereka menjaga kepercayaan dan integritas dari setiap data konsumen.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar