25 Mei 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

DERMALOG Mampu Cocokkan 3,6 Miliar Sidik Jari Per Detik

DERMALOG

Teknologi identifikasi DERMALOG kini dapat mencocokkan 3,6 miliar sidik jari dalam hitungan satu detik. Jika ingin mencocokkan seluruh populasi di dunia yang saat ini mencapai 7,5 miliar jiwa, maka teknologi pencocokan sidik jari DERMALOG akan membutuhkan beberapa detik saja.

Sistem identifikasi yang dikembangkan DERMALOG ini selain aman juga akurat. Hal ini membuat DERMALOG menjadi perangkat identifikasi tercepat di dunia. Baru-baru ini SGS-TÜV Saar telah menguji solusi DERMALOG menurut standar internasional ISO/IEC 19795-1 dan berhasil mengonfirmasi kecepatannya.

Para ahli TÜV juga memberikan sertifikasi kepada perusahaan yang berasal dari Kota Hamburg, Jerman, tersebut karena telah memberikan performa luar biasa terhadap pencocokan identifikasi biometrik lainnya seperti wajah dan iris mata.

"Tes-tes ini membuktikan bahwa kamilah pemimpin dalam inovasi identifikasi biometrik. Hasilnya juga merupakan jawaban yang tepat untuk tuntutan yang berkembang di bidang identifikasi biometrik, yang membutuhkan semakin banyak data yang akan diproses dalam waktu sesingkat mungkin," ujar DERMALOG CEO Günther Mull.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar