07 Juni 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

Penjualan Fujitsu PalmSecure Capai Satu Juta Unit

Fujitsu Palmsecure

Fujitsu dan Fujitsu Frontech mengumumkan bahwa penjualan secara kumulatif produk sensor telapak tangan mereka yaitu Fujitsu Biometric Authentication PalmSecure, telah mencapai penjualan sebanyak satu juta unit. Diperkirakan sekitar 73 juta orang dari 60 negara di dunia telah berinteraksi dengan teknologi ini dalam hal keamanan autentikasi, seperti untuk ATM, login PC dan pintu masuk kamar.

Pembuluh darah di telapak tangan adalah salah satu metode verifikasi biometrik yang secara akurat dapat mengidentifikasi dan mengonfirmasi identitas seseorang. Caranya ialah dengan membaca pola pembuluh darah di telapak tangan tanpa bersentuhan langsung dengan sensornya.

Teknologi ini pertama kali dikembangkan oleh Fujitsu Laboratories Ltd. pada 2003, kemudian dijual oleh Fujitsu dan Fujitsu Frontech pada 2004. Sejak saat itu, Fujitsu telah menyempurnakan teknologinya dengan berbagai cara, serta meningkatkan kecepatan dan keakuratan otentikasi sensor hingga mengurangi ukuran sensornya.

Fujitsu Group menyatakan akan terus menawarkan sensor autentikasi telapak tangan ini ke pasar, yang secara bersamaan memberikan keamanan dan kenyamanan di level tertinggi, serta menyediakan berbagai solusi dan layanan lain di masa mendatang.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar