07 Juni 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

HID Global Mengupdate Solusi Identitas Terbaru di Indonesia

Seminar HID Trusted Access Partner Solution Day

Teknologi keamanan identitas yang mengacu pada solusi akses kontrol terus berkembang. Sebagai salah satu pemimpin dunia untuk solusi keamanan, HID Global pun ingin memberitahu pasar Indonesia tentang teknologi keamanan identitas mereka.

Untuk itu, acara seminar bertajuk HID Trusted Access Partner Solution Day digelar di Hotel Fairmont Jakarta, Rabu (6/6/2018). Menurut Regional Sales Manager Physical Access Control Indonesia & PNG, HID Global, Christian Kurniawan, acara berkonsep edukasi ini digelar agar calon konsumen lebih mengetahui perkembangan teknologi terbaru dari HID.

"Selama ini informasi tentang HID sebagai penyedia solusi identitas masih terbatas untuk pasar Indonesia. Kami sebagai prinsipal masih sering mentransfer teknologi maupun solusi terbaru kepada para mitra kami. Untuk menekan keterbatasan tersebut, maka acara ini digelar dengan mengundang kalangan-kalangan seperti ahli IT, reseller maupun konsultan," kata Christian.

Dia menjelaskan, selain bertujuan untuk meningkatkan brand awareness, acara ini juga mengenalkan kepada audiens bahwa HID memiliki solusi akses kontrol terlengkap. Mulai untuk 1 hingga 64 pintu dan juga solusi yang dapat dirancang sesuai kebutuhan pengguna.

Pada acara ini, HID Global memperkenalkan salah satu solusi unggulannya yaitu Seos. Solusi ini khusus dikembangkan HID dengan tujuan untuk keamanan yang lebih maksimal, namun juga kemudahan untuk memperluas penggunaan akses kontrol ke tingkat selanjutnya seperti mobile access.

Sementara itu, Director of Sales, ASEAN Physical Access Control HID Global, Alex H.K. Tan, mengatakan walau HID dikatakan sebagai pemimpin dalam solusi akses kontrol untuk segmen proyek, pihaknya ingin menjangkau lebih banyak calon konsumen lainnya seperti di segmen menengah, dengan memamerkan solusi AC Series.

"Kami menganggap pasar Indonesia sangat besar, terutama pada segmen small medium business. Untuk itu kami perkenalkan AC Series sebagai solusi akses kontrol yang mudah dipasang dan digunakan oleh konsumen," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar