29 Juni 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

Openow, Aplikasi Kunci Virtual Besutan ASSA ABLOY

Openow dari ASSA ABLOY Aplikasi

Kemudahan dalam pengontrolan akses pintu ditawarkan dalam aplikasi Openow besutan ASSA ABLOY. Aplikasi ini adalah sebuah solusi mobile untuk SMARTair yang memudahkan penggunanya dengan mudah dan aman dalam menggunakan sistem akses kontrol. Pengguna akses kontrol SMARTair dapat membuka pintu dengan ponsel pintar yang sudah berisi aplikasi Openow.

Untuk fiturnya, aplikasi ini dapat mengirim, mencabut dan memperbarui kunci virtual dari manapun. Penggunaan Openow bagi para karyawan di sebuah perusahaan dapat memudahkan seorang manajer keamanan gedung untuk mengontrol penuh akses dan tak perlu lagi mendaftarkan kredensial berupa fisik. Sedangkan, untuk meningkatkan sistem SMARTair yang belum diintegrasikan dengan Openow, caranya pun cukup mudah.

Aplikasi Openow yang baru ini telah dirancang untuk kenyamanan, keamanan, dan meningkatkan pengalaman pengguna dengan kunci virtual. Transfer informasi dan administrasi di antara perangkat lunak, aplikasi ponsel pintar, dan perangkat SMARTair dilindungi oleh enkripsi end-to-end.

"Openow adalah aplikasi yang menyenangkan saat digunakan. Hanya tinggal mengetuk kunci SMARTair dengan ponsel yang membawa kunci virtual, maka pintu akan segera terbuka. Penggunaan kunci virtual di ponsel ini akan segera menggantikan peran kartu RFID dengan MIFARE, DESFire, iCLASS dan teknologi proksimitas lainnya," ujar SMARTair Product Manager ASSA ABLOY, Félix Morán.

Dengan Openow, pengguna juga dapat menghemat waktu, karena mereka tak perlu lagi mengoleksi atau memvalidasi kartu akses karena kuncinya kini telah berada di smartphone. Openow juga membuat pengaturan kunci pintar jadi mudah. Misalnya mengecek masa berlaku dan juga memproteksinya dengan PIN.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar