Share

Siemens Building Technologies Division mengakuisisi Building Robotics, pemimpin pasar dalam app domain pengalaman tempat kerja digital yang berkembang pesat. Building Robotics dikenal akibat produk intinya, Comfy. App Comfy yang mudah digunakan memungkinkan pengguna untuk mengendalikan lingkungan mereka dan memberikan umpan balik mengenai ruangan mereka. Dengan akuisisi ini, Siemens melangkah lebih jauh dalam solusi gedung pintar.

Building Robotics akan menjadi anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Siemens Industry dan terus beroperasi sebagai penyedia platform vendor-agnostic. Dua pendirinya CEO Andrew Krioukov dan CTO Stephen Dawson-Haggerty akan tetap berada di posisi mereka dalam tim manajemen Building Robotics.

“Langkah ini semakin memperkuat posisi kami dalam gedung pintar,” kata Matthias Rebellius, CEO Siemens Building Technologies. “Dengan app Comfy, kami akan membawa pengalaman pelanggan ke gedung komersial yang menyederhanakan interaksi dengan gedung untuk meningkatkan produktivitas karyawan.”

Melalui app Comfy, Siemens Building Technologies akan menghubungkan manusia, tempat, dan sistem untuk menciptakan pengalaman di tempat kerja yang luar biasa—meletakkan manusia di pusat sebuah gedung. Comfy secara langsung berintegrasi dengan automatisasi gedung yang ada, jaringan IT, dan sistem IoT untuk memberikan automatisasi yang pintar dan kendali sesuai kebutuhan, semua dalam satu app yang intuitif. Di era ketika teknologi pintar menjadi sebuah keharusan di kantor, karyawan dapat menggunakan app untuk segera mengubah temperatur dan cahaya, memesan ruangan dan meja, dan memberikan umpan balik mengenai ruangan mereka.

“Comfy telah berhasil mendefinisikan ulang cara manusia berinteraksi dengan tempat kerja mereka,” kata Andrew Krioukov, CEO dan co-founder Building Robotics. “Dengan bergabung bersama Siemens, pemimpin dalam solusi gedung total, kami membuka kesempatan yang lebih besar untuk mempercepat perkembangan fungsionalitas baru, menumbuhkan ekosistem protokol terbuka, dan menjangkau lebih banyak orang di seluruh dunia.”

Didirikan pada 2012, tim Comfy merupakan ahli dalam pembelajaran mesin, desain UX, dan layanan perusahaan untuk mengembangkan solusi peranti lunak bagi operator gedung dan penghuni. Perusahaan rintisan ini memiliki pelanggan dari kalangan perusahaan di pasar-pasar besar seperti di Amerika, Australia, Singapura, dan India.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  reza  15 November 2017
 15 November 2017
CCTV Card image cap
  denny  7 September 2020
 7 September 2020
News Card image cap
  denny  7 August 2020
 7 August 2020
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.