01 Juli 2018 | Desy - Redaksi | Access Control

Openow dari ASSA ABBLOY Mengubah Ponsel Menjadi Kunci Virtual

Openow, solusi mobile lengkap untuk akses kontrol nirkabel SMARTair, membuat hidup lebih mudah dan lebih aman. Pengguna sistem akses kontrol SMARTair dapat membuka pintu dengan ponsel mereka dan app Openow. Manajer gedung dapat mengirim, mencabut, dan memperbarui kunci virtual dari mana saja. Untuk staf keamanan, pemilik bisnis, dan semua pengguna sebuah lokasi—dari perawat di bangsal sampai pekerja mobile di ruang kerja bersama, sampai pelajar di asrama—Openow membawa kredensial mobile ke tingkat selanjutnya.

Dengan Openow, manajer gedung dan petugas keamanan memiliki lebih banyak kendali dan tidak perlu lagi mengelola kredensial fisik. Dan mudah serta cepat untuk memperbarui sistem SMARTair yang sudah ada untuk bekerja dengan Openow atau untuk memasang akses kontrol SMARTair yang mobile-ready dan nirkabel dari nol.

App Openow yang baru didesain dengan mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan pengalaman pengguna dengan kunci virtual. Informasi perpindahan antara software administrasi, app ponsel, dan perangkat SMARTair dilindungi oleh enkripsi end-to-end.

“Dari awal—yang melibatkan pendaftaran email dengan aman dan sederhana—pengguna mendapati app Openow mudah untuk digunakan. Tempelkan ponsel yang membawa kunci virtual valid ke kunci SMARTair, dan pintu akan terbuka. Ponsel, perangkat yang Anda bawa ke mana-mana, sekarang menggantikan kartu RFID dengan MIRAFE, DESFire, iCLASS, dan teknologi proximity lainnya,” Felix Moran, Manajer Produk SMARTair ASSA ABLOY, menjelaskan.
 

Menambah lapisan keamanan untuk setiap lokasi

Bagi manajer gedung, mengelola akses dengan solusi mobile Openow menjadi jauh lebih sederhana. Mereka dapat mengubah waktu validasi dalam software administrasi untuk memperbarui kunci virtual pengguna secara otomatis (ketika ponsel memiliki sinyal), serta membatalkan kunci virtual sehingga langsung menghilang dari app pengguna. Manajer gedung dapat memeriksa dan mengubah validasi setiap kunci virtual kapan pun dan di mana pun.

Direktur dan pemilik bisnis memproyeksikan citra yang tepat untuk lokasi mereka ketika mereka menawarkan kredensial mobile dengan menggunakan Openow. Ponsel menggantikan kunci-kartu dari plastik, jadi mereka tidak lagi membutuhkan tempat pengaktifan kartu di resepsionis atau tempat lainnya.

Pengguna juga menghemat waktu, karena mereka tidak perlu lagi mengumpulkan atau memvalidasi kartu akses: kuncinya sudah ada di dalam ponsel. Openow memudahkan pengorganisasian kunci virtual di dalam app, memeriksa berapa lama masa berlakunya, dan melindungi lebih jauh dengan PIN individual. Jika pengguna memiliki beberapa kunci virtual dari beberapa lokasi, Openow juga dapat mengelolanya dengan mudah. Tidak ada lagi kunci-kartu, atau mengira-ngira di mana Anda meninggalkannya; serta tidak perlu lagi membuat janji temu untuk mengambil kunci atau memvalidasi ulang. Dengan Openow, membawa ponsel berarti membawa kunci.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar