02 Juli 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

Allegion Segera Akuisisi Akses Kontrol ISONAS

Allegion dan ISONAS

Salah satu perusahaan penyedia produk  dan solusi keamanan kelas dunia, Allegion plc, telah setuju untuk mengakuisisi ISONAS melalui salah satu anak perusahaannya. Transaksi akuisisi tersebut diharapkan terlaksana pada awal kuartal ketiga 2018, tergantung pada kondisi penutupan pasar saham.

ISONAS adalah perusahaan yang mengandalkan komputasi canggih hingga menghasilkan solusi akses kontrol untuk pasar non residensial. Perangkat-perangkat ISONAS, seperti controller dan reader terintegrasi, menggunakan sambuan PoE sehingga membuatnya mudah diinstalasi ke infrastruktur jaringan milik konsumen. Perusahaan ini sendiri bermarkas di Boulder, Colorado, Amerika Serikat.

"Dengan menghadirkan ISONAS ke dalam keluarga Allegion, kami menambah solusi teknologi yang selaras dengan prinsip perusahaan serta memasukkan teknologi akses terbaru ke dalam portofolio kami. Allegion pun akan terus mendorong adopsi elektronik ke seluruh industri dan menawarkan lebih banyak produk berbasis IP kepada konsumen," kata Allegion senior vice president and president of the Americas, Tim Eckersley.

Didirikan pada tahun 2000 lalu, ISONAS telah berkembang cukup cepat dan membangun hubungan yang kuat dengan para konsumen serta para integrator dan distributor. Sedangkan kehadiran Allegion dengan segala kekuatannya di pasar global diharapkan memperluas jangkauan teknologi ISONAS dan meningkatkan kapasitasnya.

Setelah penutupan transaksi akuisisi selesai, ISONAS akan beroperasi di dalam sektor Allegion Americas. ISONAS sendiri menghasilkan sekitar $6 juta dalam penjualan bersih mereka pada tahun 2017. Sementara itu, ketentuan dalam transaksi akuisisi tidak diungkap ke publik.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar