06 Juli 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

Vicon VAX Access Control Terbaru Tawarkan Efisiensi dan Fleksibilitas

Vicon Industries, salah satu penyedia sistem keamananan video pengawasan dan akses kontrol ternama, mulai mengumumkan VAX Access Control terbarunya versi 2.9.60. Kehadirannya ini membawa berbagai peningkatan fitur pada perangkat lunak serta opsi perangkat keras baru yang menawarkan penghematan biaya dan fleksibilitas pemrograman.

Dikatakan Vicon V.P. of Sales and Marketing, Bret McGowan, VAX sekarang ini menawarkan Master Multi-Door Controller untuk 2 hingga 8 pintu. "Jadi, bisa hingga 8 pintu. Ini tentunya lebih efisien dibandingkan hanya memasang 2 pengontrol pintu secara terpisah. Dengan demikian dapat mengurangi biaya tenaga kerja dan perangkat keras," ujarnya.

Multi-Door Controllers ini menawarkan semua fungsi yang sama seperti VAX over-the-door controllers, termasuk kemampuan baru untuk memprogram dan menyimpan kustomisasi yang disesuaikan di tingkat pintu. Ini dapat dijalankan dari input, triple swipes atau presentasi kredensial pengguna dan tidak memerlukan koneksi ke server. Selain itu, semua kontroler VAX baru mendapatkan pembaruan firmware secara otomatis dari server VAX.

Pada user interface atau antarmuka perangkat lunak juga telah diperbarui dengan tata letak pemantauan menampilkan 12-18 tile, berikut informasi nama dan foto pengguna. Tidak hanya itu, administrator dapat segera menerima pemberitahuan pop-up untuk acara tertentu. Pemberitahuan ini termasuk teks kustom, gambar dan bahkan menampilkan video yang sesuai dari kamera pengintai.

VAX 2.9.60 juga meningkatkan kemampuan pemantauan untuk pintu yang tidak dikelola. Kini, pintu tanpa akses kunci elekronik dapat dimonitor untuk pemogokan pintu dan operator dapat dengan mudah memanggil kamera terkait. Ini memberikan kemudahan tim keamanan melakukan pengawasan pada akses area yang tidak aman dalam fasilitas.

Kemudian untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, VAX menawarkan tingkat kenyaman baru yang bisa diintegrasikan kepada perangkat smartphone. Bagi mereka yang lebih nyaman menggunakan smartphone dibandingkaan kartu atau fobs untuk akses masuk, maka bisa ditanamkan aplikasi khusus ke dalam perangkatnya agar ponsel pintarnya tersebut bisa berkomunikasi dan terhubung melalui bluetooth dengan pembaca pintu khusus. Jadi, ketika pengguna datang beberapa meter dari reader, pintu akan terbuka, tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari kantong atas tas.

Fitur baru lainnya termasuk peningkatan kontrol untuk zona waktu dan jadwal liburan, pemrograman berbasis logika yang lebih kompleks di tingkat pintu, dan kemampuan untuk mendukung instalasi di mana kode situs tidak tersedia atau tidak konsisten.

“Dalam dua tahun terakhir, VAX telah terbukti populer di antara para pelanggan kami sebagai solusi yang berdiri sendiri dan terintegrasi dengan Vicon Valerus VMS. Dengan peluncuran Master Door Controller terbaru ini, akan menambah banyak fitur baru pada perangkat lunak. Kami berharap dapat melihat pertumbuhan pasar yang kuat, terutama dari proyek retrofit,” tutup Bret



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar