07 Agustus 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

SALTO BLUEnet Kendalikan Akses Kontrol Jarak Jauh Secara Real Time

SALTO, pengembang sistem kontrol akses ternama mulai memperkenalkan inovasi terbarunya SALTO BLUEnet Wireless yang dirancang khusus untuk kontrol akses pintu secara real time. Sistem kontrol akses ini terhubung melalui Bluetooth RF dan dapat diinstal sebagai sistem independen atau melengkapi Salto VIrtual Network (SVN) di area gedung yang membutuhkan kontrol secara real time.

SALTO BLUEnet dapat mengontrol dan mengelola semua titik akses dari jarak jauh dan secara real time dari satu atau beberapa workstation administrator. Bila terjadi kerusakan atau kendala pada frekuensi radio, sistem akses akan terus berfungsi karena jaringan virtual yang dioperasikan batere dikunci untuk tetap beroperasi melalui SVN.

Mesin nirkabel ini juga memungkinkan operator memonitor langsung peristiwa kontrol akses dan menyediakan kemampuan untuk membuka kunci pintu, mengubah mode pembukaan, mengunci, memantau langsung status pintu atau mengubah aturan akses fisik pada access plan secara real time dan tanpa kabel.

Untuk memberikan keamanan akses, SALTO BLUEnet sudah dilengkapi dengan keamanan canggih enskripsi standar komunikasi. Perangkat ini juga secara real time dapat menerima informasi blacklist dan menghapus aksesnya dari sistem, serta menerima informasi jejak audit dan melihat akses pintu tanpa harus mengunjungi pintu.

Sedangkan untuk kontrol pintu secara real time akan meliputi alarm pintu, alarm intrusi, lockdown tunggal dan membuka pintu jarak jauh. Kontrol baterai real-time juga memungkinkan pemeliharaan untuk melihat status daya sambungan secara real time

Pihak SALTO menyebutkan, arsitektur jaringan nirkabel dalam satu gerbang dapat berkomunikasi dengan 7 node. Setiap node dapat beroperasi hingga 16 pintu, dengan jarak maksimum 16m antara kunci dan node. Semua dengan menggunakan satu alamat IP tunggal.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar