10 Agustus 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

Lebih Fleksibel, Paxton Net2 Entry Terbaru dengan Mode Standalone

Paxton Access, merek global sistem kontrol akses IP elektronik mengumumkan bahwa sistem interkom video peraih penghargaan, Net2 Entry sekarang bekerja secara mandiri atau standalone. Solusi baru ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggannya yang memerlukan solusi yang sederhana.

Sistem standalone akan memberikan kemudahan pemeliharaan dan tanpa jaringan sehingga sistem Net2 Entri terbaru dapat digunakan dengan kredensial tanpa perlu server Net2. Instalasi pemasangan cepat dan mudah, serta memberikan pengguna kemudahan pengelolaannya dengan pendaftaraan standar Paxton Standalone dan kartu bayangan.

Paxton’s VP of Sales, Jonathan Lach, mengatakan Net2 Entry yang digunakan dalam mode standalone adalah pilihan yang sempurna untuk dealer yang ingin memberikan kesempatan kepada pelanggannya dalam memperluas situs yang ada menggunakan utiliti Paxton Compact dan Switch2 atau hanya menginginkan terhubung ke jaringan bukan ke server.

"Dengan standalone, pengguna bisa mengaktifkan kredensial secara offline, tidak memerlukan server atau PC dalam instalasinya, user management sederhana, serta meningkatkan situs standalone yang ada dengan interkom video untuk kenyamanan ekstra. Tingkat keamanan juga ditingkatkan dengan keypad scrambel," jelas Lach.

Net2 Entry adalah sistem interkom video plug and play yang hanya terdiri dari tiga komponen yang dapat dideteksi secara otomatis saat dipasang. Ketiga komponen tersebut adalah panel eksternal, monitor interior, dan pengontrol pintu.

Desain layar sentuh Net2 Entry Touch sangat stylis dengan kualitas pembuatan yang sangat baik. Karenanya dianugerahi penghargaan iF DESIGN AWARD 2017 dalam kategori The Building Technology. Lalu Red Dot: Product Design Award 2017 dan Access Control Product of the Year 2017 di PSI Awards di Inggris. Monitor Net2 Entry Premium juga baru saja memenangkan Access Control Product of the Year 2018 di Penghargaan PSI.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar