10 Agustus 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

Hikvision Rilis Rangkaian Pemindai Wajah untuk Akses Kontrol

Pemindai wajah Hikvision

Produsen solusi video pengawasan global, Hikvision, baru saja merilis serangkaian terminal pemindai wajah yang dibekali dengan algoritma deep learning. Terdapat tiga pemindai wajah yang dapat dipasang di dinding yaitu DS-K1T604MF,DS-K1T605MF dan DS-K1T606MF, serta pemindai wajah yang dapat dipasang di atas pintu turnstile yaitu DS-K5603-Z.

Sumber dari Hikvision mengatakan, pemindai wajah dengan model yang terpasang di dinding akan cocok untuk aplikasi akses masuk. Sementara DS-K1T60MF dapat juga dipasang di permukaan seperti meja resepsionis. Sedangkan model yang dapat digabungkan dengan pintu turnstile dapat diputar secara horizontal di saat pemasangan agar mendapatkan sisi pandang terbaik.

Selain itu, berbagai model dan tipe tersedia dengan berbagai kombinasi front-end atau back-end; terminal pengenalan wajah mendukung mode 1: 1 atau 1: N, otentikasi melalui kartu Mifare, dan konektivitas TCP / IP atau RS-485.

Ditambah lagi, Hikvision mengklaim bahwa pemindai wajah ini sudah dibekali algoritma deep learning yang mengurangi penundaan transmisi. Hasil dari teknologi ini membuat akurasi penyocokkan wajah mencapai 99% hanya dalam waktu 0,5 detik.

Kemudian, pemindai wajah yang terpasang di pintu turnstile juga dapat memindai wajah kurang dari setengah detik, dan mampu 'melayani' lebih dari 40 orang per menitnya. Sementara selain menggunakan wajah, cara autentikasi lainnya adalah dengan menggesekkan kartu atau membandingkan gambar kartu dengan pemiliknya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar