16 Agustus 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

Paxton Luncurkan Aplikasi Untuk Kelola Sistem Akses Kontrol

Paxton access admin

Perusahaan global penyedia solusi akses kontrol dan video interkom, Paxton Access, baru saja meluncurkan aplikasi mobile bernama Paxton Connect Admin. Aplikasi tersebut didesain khusus untuk mengelola sistem akses kontrol Paxton yang berbasis IP, Net2.

Paxton Connect Admin membuat segala pengaturan akses kontrol Net2 hanya dari smartphone para instalatur atau operator. Aplikasi ini memiliki lima fitur unggulan yang dapat dinimati dari antar muka menarik agar dapat mengelola setiap lokasi dari jauh.

Lima fitur tersebut adalah:

Open door - Aplikasi ini mampu membuka sebuah pintu dari manapun si penggunanya berada.

User administration - Dapat memasukkan, mendaftarkan dan mengubah status dari pengguna pintu akses.

Roll call - Bisa menentukan apakah pengguna dalam keadaan aman atau darurat dengan cepat.

Events and reports - Menyediakan informasi secara langsung dan dapat mengetahuui lokasi pengguna.

Chief Sales Officer Paxton, Gareth O'Hara, mengatakan pengaturan sistem akses kontrol saat ini sudah memasuki babak baru yakni dengan mengelola dari jarak jauh yang menawarkan fleksibilitas. "Kami bertindak berdasarkan masukan dari para pelanggan, dan aplikasi ini dirancang untuk memenuhi seluruh fungsi dari akses kontrol Net2," ungkapnya.

Paxton Connect Admin dapat diunduh dari App Store dan Google Play. Disaat akan memasuki aplikasi, terdapat sebuah pengamanan tambahan yang menggunakan fungsi otentikasi biometri yang ada di smartphone.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar