23 Agustus 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

Markas Allianz Insurance Kini Dilengkapi Sistem Akses Kontrol Baru

Pintu turnstiles yang terpasang di markas Allianz Insurance

Beberapa pintu turnstile baru telah terpasang di Kantor Pusat Allianz Insurance Plc. yang terletak di 57 Ladymead, Guildford, Surrey GU1 1DB, Inggris Raya. Proyek tersebut ditangani oleh Avanza Intelligent IT & Security dan telah dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan keamanan serta mencegah akses pejalan kaki yang tak memiliki izin.

Proyek keamanan ini melibatkan instalasi dari enam turnstile Fastline Glassgate 150 yang sudah memiliki kesesuaian dengan DDA (Disability Discrimination Act), lalu ditambah dengan sistem akses kontrol Avigilon terintegrasi dan pembaca kartu dari Third Millenium.

Tujuan dari pemasangan turnstile baru tersebut adalah agar para pegawai Allianz Insurance Plc. dapat menggunakan kartu akses mereka secara benar, sebagai contohnya meminjamkan kartu ke kolega yang mungkin lupa kartu milik mereka sendiri. Selain itu, tujuannya jga agar mencegah para pejalan kaki yang lewat di depan kantor bebas masuk ke dalam.

Pemasangan pintu turnstile dan sistem akses kontrol tersebut didasari oleh audit yang dilakukan oleh Avanza pada tahun lalu. Mereka lalu menyarankan Allianz untuk meningkatkan beberapa elemen sistem keamanan dan memperkuat tindakan pencegahan di kantor pusatnya.

"Turnstile Glassgate 150 dipilih karena produknya merupakan salah satu produk kelas menengah dari Fastlane dan dilengkapi oleh penghalang dari kaca sehingga memberikan pandangan visual dari setiap orang yang ingin memasuki area kantor tanpa izin. Di sisi lain, turnstile ini juga memberikan kesan 'terbuka' di sisi depan kantor," jelas Director Avanza Intelligent IT & Security, Charlie Salamone.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar