27 Agustus 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

ASSA ABLOY Amankan Akses Hotel Bekas Lubang Tambang di Shanghai

Shimao Wonderland Inter Continental Hotel

Solusi keamanan dari ASSA ABLOY akan digunakan oleh hotel peraih penghargaan, Shimao Wonderland Inter Continental Hotel, yang terletak di Shanghai, China. Nantinya, pada hotel berbintang lima yang bangunannya didirikan pada sebuah bekas tambang ini akan terpasang beberapa solusi keamanan mulai dari perangkat keras yang berkaitan dengan arsitektural interior, seperti akses pintu.

Bangunan hotel yang memiliki tinggi 100 meter di bawah permukaan tanah tersebut juga akan terpasang pintu geser teleskopik dari Henderson. Solusi keamanan yang ditawarkan oleh ASSA ABLOY nantinya terdiri dari penutup pintu tersembunyi, engsel, dan perangkat keluar darurat. Seluruhnya akan tersedia dalam warna perunggu gelap untuk menyesuaikan dengan nuansa mewah hotel.

Sales Manager ASSA ABLOY Security Solutions, York Gong, mengatakan desain hotel yang cukup unik membuat proyek sistem keamanannya menjadi tantangan tersendiri. "Perangkat untuk gedungnya tak hanya membutuhkan warna khusus, namun juga harus menarik secara visual dan maksimal untuk fungsi keamanannya," ujarnya.

Proyek pembangunan hotel yang diarsitekturi oleh arsitek terkenal Martin Jochman, dari firma arsitek Atkins, Inggris, baru saja memenangkan penghargaan internasional. Seperti saja penghargaan emas dari Chinese Future Architecture, the Best International Hotel Architecture, dan the Best Luxury Hotel Architecture.

Dimulai pada 2006 dan diperkirakan menelan anggaran sebesar $151 juta USD, Shimao Wonderland Inter Continental Hotel akan memiliki air terjun buatan yang terbuat dari kaca sebagai daya tarik utama. Pihak pengembang hotel juga mempercayakan solusi keamanan mereka kepada ASSA ABLOY karena telah terbukti dalam memberikan kualitas terbaik pada produk pintu dan berbagai aksesorinya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar