29 Agustus 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

Penjualan Crossmatch Reader Biometrik di India Tembus 750 Ribu Unit

Crossmatch, penyedia manajemen identitas biometrik dan solusi otentikasi keamanan, mengumumkan kesuksesan penjualannya di India. Sebanyak lebih dari 750.000 perangkat reader silikon dan optik jari tunggal, beserta modul dan sensor laris manis di negara Taj Mahal tersebut.

Dikatakan John Hinmon, Marketing Lead Crossmatch, mitranya India AqTronics Technologies berperan penting dalam membantu penjualan. "Mitra dan distributor lokal kami sangat membantu dalam pemasaran produk Crossmatch. Kini, India menjadi pasar penting bagi perusahaan," ujar Hinmon.

Selama ini jajaran reader, modul dan sensor TouchChip berbasis silikon telah berstandar 500 ppi, sesuai yang ditetapkan sebagaimana dipersyaratkan oleh Standardization Testing and Quality Certification (STQC) dan FBI. Hal ini memastikan kemampuan untuk menangkap digital imaging pada resolusi tertinggi.

Tidak hanya itu, kinerja pencocokannya juga cepat dan akurat untuk aplikasi misi Adhaar. Bahkan, jajaran TouchChip dapat mengambil gambar sidik jari dengan cepat untuk berbagai kondisi kulit. Harga yang ditawarkan pun cukup ekonomis dan penggunaannya juga mudah.

"Reader sidik jari dan modul sidik jari optik U.are.U 500 ppi dapat digunakan untuk berbagai aplikasi, termasuk otentikasi transaksi yang aman berdasarkan program Unique Identification Authority of India (UIDAI) Aadhaar,” jelas Hinmon.

Crossmatch saat ini ada di UIDAI Biometric Authentication Devices dalam proses sertifikasi Perangkat Terdaftar L1 dengan pembaca biometrik, modul, dan sensor biometrik TCS1. Sertifikasi Perangkat Terdaftar L1 akan digunakan oleh semua mitra Eco Otentikasi di India.

Sertifikasi perangkat terdaftar mengacu pada perangkat yang terdaftar dengan sistem Aadhaar untuk manajemen kunci enkripsi. Server otentikasi Aadhaar secara individu dapat mengidentifikasi dan memvalidasi perangkat dan mengelola kunci enkripsi pada setiap perangkat yang terdaftar.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar