01 September 2018 | Reza - Redaksi | Access Control

Paramount Andalkan Delta Scientific untuk Pengamanan Perimeter

Beberapa waktu belakangan aksi terorisme marak terjadi di berbagai Negara, sudah jadi ciri khas para pelaku yang biasa melakukan aksinya dengan memanfaatkan serangan kendaraan, dengan skema menabrakan kendaraan ke objek serangan atau kerumuan orang. Berangkat dari itu, Paramount Studios memandang perlu meningkatkan sistem pengamanan perimeter dalam menjaga aset, yang terletak di kawasan Hollywood.

Pilihannya pun jatuh pada bollard DSC800 dan beam barricade TT212 milik Delta Scientific, dan untuk instalasi dipercayakan pada perusahaan kontraktor Perimeter Security Group. Troy Blood, profesional keamanan fisik senior di Perimeter Security Group menjelaskan, tali kawat berkekuatan tinggi beam barricade TT212 sangat kokoh dan mampu menghentikan kendaraan berbobot 2722 kilogram yang melaju dengan kecepatan 64 kilometer per jam. Sedangkan, bollard DSC800 akan dioperasikan secara manual dan berkemampuan menghentikan kendaraan berbobot 6804 kilogram yang melaju secepat 48 kilometer per jam.

Dengan semua berita teroris yang menggunakan kendaraan sebagai senjata melawan orang, Paramount Studios mengakui bahwa mereka juga bisa berpotensi tinggi menjadi salah satu target aksi teroris. Paramount Studios meminta kami untuk menciptakan solusi estetis yang akan menghentikan masuk kendaraan yang tidak sah namun tidak menghambat aktivitas kendaraan produksi film.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar