04 September 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

Allegion Integrasikan PremiSys IDenticard untuk Tingkatkan Keamanan K-12

Ilustrasi

Untuk menciptakan lingkungan sekolah yang lebih aman, kini Allegion mengintegrasikan solusi keamanan K-12 miliknya dengan perangkat lunak PremiSys dari IDenticard. Melalui integrasi ini, opsi solusi nirkabel Von Duprin Remote Undogging (RU) dan Remote Monitoring (RM) semakin diperluas jangkauan kontrol akses elektroniknya ke bukaan sekunder.

Menurut Yong Lacy, Allegion US Category Leader Opening, mengontrol akses merupakan bagian penting dari upaya sekolah untuk menyediakan lingkungan belajar yang aman. Hal itu harus dimulai dengan perimeter yang aman. "Selama ini sekolah hanya memfokuskan sebagian besar anggaran untuk keamanan pintu masuk depan, hal ini membuat pintu masuk sekunder menjadi rentan. Untuk itu bersama IDenticard, kami menciptakan Von Duprin RU dan opsi RM untuk membantu sekolah membangun perimeter yang lebih aman," ujar Lacy.

Ketika terintegrasi dengan Prementysard IDenticard, pengguna akhir dapat mengunci dan memantau setiap pembukaan yang terhubung dari ruang kelas hingga area umum ke pintu perimeter melalui satu database. Penguncian seluruh fasilitas dapat terjadi dengan menekan sebuah tombol.

Von Duprin RU merupakan exit device untuk bukaan sekunder dipantau secara terpusat. RU terhubung secara nirkabel melalui BLE ke ENGAGE Gateway, secara realtime komunikasi bi-directional ke perangkat lunak IDenticard PremiSys melalui koneksi jaringan IP langsung ke Gateway. Sementara opsi RM mengkonfigurasi sensor untuk pintu keluar saja yang membutuhkan pemantauan.

"Tim spesialis kontrol akses IDenticard telah bekerja erat dengan Allegion untuk memberikan solusi utama bagi pengguna akhir," kata Aaron Henderson, Director ofSales IDenticard Access Control. "Integrasi produk terbaru ini memungkinkan kami menghadirkan solusi yang lebih canggih untuk sekolah, rumah sakit, dan fasilitas lainnya yang menginginkan rasa aman karena mengetahui bahwa semua pintu aman."

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar