13 September 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

ASSA ABLOY Kini Dilengkapi Solusi Kontrol Akses SMARTair

Sistem kontrol akses SMARTair kini tersedia untuk profesional instaler keamanan ASSA ABLOY Access Control di Inggris. Sistem ini menyediakan versi offline dan online secara nirkabel yang dioperasikan oleh baterai.

Manajer Access Control dan Spesialis SMARTair, Alan Kent, mengatakan SMARTair merupakan solusi sempurna untuk berbagai instalasi dan sangat skalabel karena dapat diinstal dengan cepat dan mudah oleh instaler keamanan.

"Penginstal Keamanan dapat memanfaatkan kemampuan adaptasi yang ditawarkan oleh SMARTair, serta pelatihan teknis dan dukungan, pemasaran, dan dukungan pakar dari timASSA ABLOY Access Control," ujar Kent

SMARTair menggunakan teknologi pembaca identifikasi frekuensi radio (RFID) untuk menyediakan solusi akses yang aman ke area dengan rentang dan frekuensi lalu lintas pejalan kaki yang beragam. Pembaca RFID dan mekanisme penguncian semuanya ditempatkan di satu perangkat, yang berarti SMARTair cocok untuk hampir semua jenis pintu interior dan eksterior, serta pintu putar, penghalang, lift dan lainnya.

Teknologi ini juga hemat energi yang hanya membutuhkan pergantian baterai setelah 70.000 siklus dan perangkat pun tidak membutuhkan perawatan khsusus. Ini juga menghilangkan masalah manajemen dan kontrol utama yang mendukung solusi akses berbasis kartu, di mana kartu dapat dikeluarkan, disegarkan dan diperbarui secara realtime untuk keamanan maksimum.

Menurut Kent, SMARTair sangat cocok untuk sektor pendidikan, karena memberikan pemangku kepentingan untuk mengunci, membuka dan memberikan izin akses pintu pada waktu dan tanggal yang ditentukan. Terdapat juga fungsi jejak audit, yang memungkinkan SMARTair untuk memberikan catatan kehadiran yang terperinci untuk tujuan keamanan dan administrasi.

Kemampuan untuk mengaudit jejak juga menjadikan SMARTair solusi keamanan yang tak ternilai bagi pemilik dan operator perawatan rumah. Karena itu dapat memberikan informasi kontrol akses 24/7 secara real-time dan jejak audit dapat diberikan untuk melihat siapa yang mengakses area sensitif atau terlarang.

“SMARTair adalah solusi kontrol akses yang telah dicoba dan diuji selama bertahun-tahun, dan kami sangat bersemangat untuk membuat sistem serbaguna ini tersedia melalui ASSA ABLOY Access Control. Kemampuan beradaptasi membuatnya ideal untuk sejumlah sektor, termasuk pendidikan dan perawatan kesehatan," tandasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar