15 September 2018 | Reza - Redaksi | Access Control

Suprema Demonstrasikan CoreStation di Adria Security Summit 2018

Perusahaan kelas dunia di bidang biometrik, Suprema akan mendemonstrasikan salah satu produk unggulannya untuk memenuhi kebutuhan akan solusi akses kontrol biometrik yang peruntukan perlindungan aset perusahaan, di Slovenia saat gelaran Adria Security Summit 2018.

Adalah Suprema CoreStation yang merupakan perangkat kontrol akses cerdas berbasis biometrik dirancang untuk kelas perusahaan menengah. Perangkat ini mampu menampung data hingga 500.000 pengguna dengan kecepatan proses pencocokan sidik jarik hingga 400.000 pencocokan setiap detiknya.

CoreStation juga menawarkan pengaturan serta pengawasan fungsionalitas akses hingga mencakup 132 titik akses dan dengan dukungan platform keamanan BioStar 2, memungkinkan kesiapan biometrik dan komunikasi Ethernet  yang mumpuni. Selain itu, tersedia huga manajemen dan template antar muka biometric yang terpusat dengan satu set lengkap teknologi mesin pembaca RS-485 dan Wiegand.

“Suprema CoreStation dirancang untuk memenuhi permintaan teknologi biometrik dalam aplikasi kontrol akses skala yang lebih aman dan lebih besar dengan topologi terpusat. Sambil menyediakan fungsionalitas pengontrol yang cerdas, perangkat ini juga mengelola pencocokan sidik jari dan penyimpanan data biometrik di bawah lokasi aman. Dengan penambahan pengontrol biometrik cerdas ini ke portofolio kontrol akses Suprema yang sudah ada, pelanggan kami akan memiliki lebih banyak pilihan dan fleksibilitas dalam merancang sistem keamanan mereka,” jelas Hanchul Kim, Direktur Penjualan Global  Suprema.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar