17 September 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

SMARTair, Sistem Akses Kontrol Yang Memudahkan Kerja Instalatur

Sistem akses kontrol SMARTair

Kehadiran sistem akses kontrol SMARTair besutan ASSA ABLOY Access Control, telah membuat kerja instalatur keamanan lebih mudah dan cepat dari sebelumnya. Sebab, SMARTair adalah sistem akses kontrol didesain untuk efektifitas, fleksibel, terukur sepenuhnya dan ditenagai oleh baterai.

SMARTair memanfaatkan teknologi reader RFID agar tercipta sebuah solusi akses pada area yang memiliki jarak dan frekuensi sinyal berbeda-beda. Reader RFID dan mekanisme penguncian pintu ditempatkan pada satu perangkat. Hal ini membuat SMARTair cocok untuk seluruh jenis pintu, begitu juga untuk turnstile, pintu barrier, pintu lift dan sebagainya.

Selain itu, SMARTair juga diklaim sangat rendah perawatannya. Karena baterainya hanya perlu diganti setelah 70 ribu kali siklus. SMARTair juga menghilangkan masalah pengaturan kunci dan kontrol pada solusi akses kontrol berbasis kartu, di mana kartu dapat dikeluarkan, direfresh dan diperbarui secara real time untuk keamanan maksimum.

Seluruh keunggulan tersebut membuat SMARTair cocok digunakan pada sektor pendidikan. Pasalnya pengguna bisa mengunci, membuka atau memberi izin akses pintu pada waktu dan tanggal yang telah ditentukan sebelumnya.

Fitur yang ada dalam SMARTair tersebut membuat siswa/siswi yang ada di institusi pendidikan menjadi lebih aman dalam pengaturan aksesnya. Selain itu, SMARTair juga dapat diaudit jejaknya sehingga menjadikannya solusi keamanan yang cukup bernilai bagi penggunanya



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar