17 September 2018 | Denny - Redaksi | Access Control

HID Global Pilih Plasco ID Sebagai Mitra Cloud untuk FARGO

Plasco ID dan HID Global

Perusahaan integrator solusi identifikasi, Plasco ID, terpilih sebagai penyedia dan penerbit kartu personalisasi berbasis cloud untuk HID FARGO Connect. Sekarang, printer kartu yang sebelumnya'terisolasi' diubah menjadi perangkat canggih, sehingga meningkatkan fleksibilitas dan produktivitas kepada para pengguna akhir.

Tersedia pada beberapa mitra bisnis, solusi ini akan memberi total manajemen dan visibilitas terhadap seluruh printer HID Fargo Connect. Pengguna akan meraih keuntungan dari solusi berbasis cloud ini karena mereka lebih mudah dalam menerbitkan kartu ID dan kredensial di tengah-tengah kebutuhan pasar saat ini.

Lebih jauh lagi, sebuah dashboard khusus akan memberi pengguna sebuah pandangan tunggal agar dapat melihat kartu yang telah dipakai atau yang masih dalam masa inventaris, sembari memberikan umpan balik instan tentang masalah teknis apa pun yang mungkin muncul.

"HID Global dan Plasco ID memiliki visi yang sama untuk meningkatkan sistem pengguna dalam hal penerbitan kartu ID dan personalisasinya. Plasco ID adalah mitra yang ideal untuk HID FARGO Connect karena reputasi mereka terhadap konsumen yang sukses. Selama beberapa tahun, Plasco ID telah membuktikan bahwa mereka adalah mitra yang andal dan dapat membawa teknologi canggih kepada solusi ini," ucap Sr. Director of Strategic Initiatives, HID Secure Issuance, David O'Driscoll.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar