08 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | Access Control

ASSA ABLOY Aperio H100 Pegangan Pintu Berteknologi Kontrol Akses

Melengkapi jajaran pintu Aperio, ASSA ABLOY kembali meluncurkan pegangan pintu terbarunya Aperio H100 yang mendukung teknologi kontrol akses nirkabel. Tersedia dalam dua pilihan model pegangan kanan dan kiri, pegangan pintu ini memiliki desain yang ramping dan elegan.

Aperio H100 dihadirkan telah mendukung sistem kontrol akses yang kompatibel dengan berbagai sistem, baik itu iCLASS/ISO14443B, iCLASS SE, Seos, MIFARE Classic, Plus dan EV1, dan DESFire SE. Hal ini membuatnya sangat ideal untuk lingkungan bisnis yang tingkat lalu lintasnya tinggi.

Perangkat ini juga memberikan kemudahan dalam hal pemasangan, tanpa perlu bor atau kabel dan dapat dipasang ke hampir semua pintu interior, serta dapat berfungsi menggunakan kunci mortise Eropa dan Skandinavia. Pegangan pintu ini juga tersedia dengan opsi adaptor U-handle dan USB.

Regional Sales Manager di ASSA ABLOY Access Control, David Smyth, mengatakan Aperio H100 telah menambah portofolio Aperio yang memungkinkan kemampuan kontrol akses untuk ditambahkan ke hampir semua pintu interior. "Ini adalah solusi yang terjangkau dan bergaya yang dirancang untuk secara sempurna melengkapi lingkungan kantor modern, atau tempat apa pun yang memerlukan kontrol akses," ujar Smyth.

Aperio adalah teknologi kontrol akses cerdas yang memungkinkan kunci mekanis dihubungkan secara nirkabel ke sistem kontrol akses yang ada dengan cara yang nyaman dan hemat biaya. H100 adalah tambahan terbaru untuk portofolio Aperio, yang mencakup silinder online dan offline (C100/C900) dan escutcheons (E100/E900), kunci(L100/L900), dan kunci nirkabel (KS100) untuk membawa rak dan lemari server ke dalam sistem kontrol akses yang sama dengan pintu.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar